Honda

Gegara Asap Rokok, Kepsek SMA Negeri 1 Pemulutan Tampar Siswi Sekelas

Gegara Asap Rokok, Kepsek SMA Negeri 1 Pemulutan Tampar Siswi Sekelas

Tangkapan video rekaman yang beredar Kepsek SMA 1 Pemulutan menampar siswi-siswi gara-gara ada asap rokok.-Widjan Palpres.com-

OGAN ILIR,PALPRES.COM- Sebuah video viral di media sosial (Medsos), dalam video berdurasi 0,06 detik memperlihatkan seorang guru yang diketahui Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Negeri 1 Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir menampar siswi-siswi yang sedang didudukkan disebuah lapangan sekolah.
 
Dari informasi yang beredar, penamparan itu ditenggarai adanya dugaan  asap hasil siswa yang merokok. 
 
 
"Gara-gara ada asap dikelas, dan kami dipaksa menunjukkan siapa yang merokok, oleh karena kami tidak tahu, maka kami ikut ditampar guru," ujar Siswi yang imbas penamparan itu, Kamis 15 September 2022.
 
Dibeberkannya juga, bahwa sampah yang ditumpahkan oleh guru honorer yang mengajar di kelas.
 
"Sudah dihamburkan lalu divideokan. Setelah itu kami satu kelas dibawak kelapangan dan menerima tampara  oleh Kepala Sekolah," terangnya.
 
 
Dedi selaku kakak siswi yang ikut di tampar Kepala Sekolah mengatakan sangat bagus tindakan Kepala Sekolah karena bersalah di ruang kelas merokok.
 
"Tapi sangat disayangkan yang tidak bersalah ikut ditampar sebenarnya bagi yang tidak bersalah jangan di perlakukan seperti itu," tuturnya.
 
 
Sementara itu, Kepala Sekolah SMA I Pemulutan Selatan, Masnawati saat dikonfirmasi mengaku kalau siswa siswi itu mendapat tamparan karena pihaknya murni mendidik.
 
"Siswa Siswi yang mendapat tamparan itu karena kami mendidik, saat ditanya tidak ada yang mengaku dan seolah-olah kompak untuk menutupi," ungkap Kepsek.VIV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com