Honda

Dandim 0405/Lahat Lihat Titik Pembangunan Fisik TMMD ke 115

Dandim 0405/Lahat Lihat Titik Pembangunan Fisik TMMD ke 115

Dandim 0405/Lahat, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP melihat lokasi titik-titik pembangunan fisik, didampingi Pasiter, Kapten Inf Bambang Nur Ragil, Danramil 405-07/Pulau Pinang, Kapten Inf Mulyadi dan Kades Pagarbatu, Yuniardi.-Bernat Albar-Palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM- Dandim 0405/Lahat, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP didampingi Pasiter, Kapten Inf Bambang Nur Ragil dan Danramil 405-07/Pulau Pinang, Kapten Inf Mulyadi serta Kepala Desa (Kades) Pagarbatu, Yuniardi langsung memberikan arahan terkait yang akan dikerjakan agar selesai tepat waktu.

Hal itu terkait lokasi titik-titik yang akan dibangun sarana prasarana (Sapras) beberapa pembangunan fisik.

Dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115, yang dipusatkan di Desa Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat.

"Betul, nantinya, disini selain bedah rumah, dan rehab masjid, ada pekerjaan bangunan pemandian umum, sarana MCK dan poskamling," terangnya, Jumat 16 September 2022.

BACA JUGA:Dandim 0405/Lahat Pantau Langsung Pengerjaan Bedah Rumah Program TMMD ke 115

Pembukaan akses jalan dari Desa Pagarbatu hingga tembus ke Perigi, dengan panjang 2,5 kilometer (KM) dan lebar 8 meter.

"Pastinya, aktifitas masyarakat akan semakin membaik, jalan penghubung dua desa ini, membuat roda perekonomian masyarakat berjalan sebagaimana mestinya," ulas Toni.

Dia berharap, TMMD ke 115 ini, tentunya akan memberikan dampak positif bagi perkembangan dan kesejahteraan penduduk desa, sebab, banyak hal yang dilakukan untuk membuka sesuatu.

"Oleh karena itu, anggota Kodim 0405/Lahat yang bertugas, jalankan sebaik-baiknya, sehingga item-item yang ada selesai tepat waktunya, dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat," pungkasnya.

BACA JUGA:Program Basemah, Danrem 044 Gapo didampingi Dandim 0405 Lahat Lihat Bangunan MCK

Senada, Kades Pagarbatu, Yuniardi menuturkan, atas nama Pemerintah Desa (Pemdes) sangat berterima kasih kepada jajaran Kodim 0405/Lahat pada umumnya, dan Dandim 0405/Lahat khususnya.

"Karena di desanya banyak sekali yang dibangun dari program TMMD ke 115 ini, dan membantu penduduk dalam beraktifitas dan mempermudah mereka untuk menjalankan kegiatan sehari-hari," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com