Honda

Dandim 0405/Lahat Pantau Langsung Pengerjaan Bedah Rumah Program TMMD ke 115

Dandim 0405/Lahat Pantau Langsung Pengerjaan Bedah Rumah Program TMMD ke 115

Dandim 0405/Lahat, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP didampingi Danramil 405-07/Pulau Pinang, Kapten Inf Mulyadi, Pasiter, Kapten Inf Bambang Nur Ragil dan Kades Pagarbatu, Yuniardi meninjau pekerjaan pembangunan rumah warga yang dibedah rumah-Bernat Albar-Palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM- Guna untuk memastikan sampai sejauh mana tahap pengerjaan atau pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 115 oleh anggotanya. 

Dandim 0405/Lahat, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP didampingi Pasiter, Kapten Inf Bambang Nur Ragil, Danramil 405-07/Pulau Pinang, Kapten Inf Mulyadi langsung terjun ke lokasi pekerjaan di Desa Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat.

Dengan turunnya, untuk melakukan peninjauan tahap pekerjaan bedah rumah, salah satu rumah warga Rudi Harta yang dinilai awalnya kondisinya rumah tidak layak huni (RTLH).

"Guna untuk memastikan tahap pengerjaan kegiatan TMMD Kodim 0405/Lahat yang berlokasi di Desa Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat ini, sudah sampai mana," tegas Dandim 0405/Lahat, Letkol Inf Tony Oki Priyanto SIP disela-sela peninjauan lokasi, Jumat 16 September 2022.

BACA JUGA: Dukung Ketahanan Pangan, Polres Lubuklinggau Panen 16 Ton Jagung

Sehingga, sambung Toni, dengan langsung terjun ke titik lokasi supaya dapat bisa memperkirakan hasil pengerjaan kegiatan TMMD Kodim 0405/Lahat.

"Tujuannya, agar kita dapat mengetahui sampai dimana pelaksanaan kegiatan TMMD Kodim 0405/Lahat. Mulai pembuatan jalan, pengerasan untuk menghubungkan Desa Perigi menuju Desa Pagarbatu, dengan panjang 2,5 kilometer dengan lebar 8 meter," tandasnya.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat, Yuniardi menuturkan, selain mengucapkan banyak terima kasih juga sangat mengapresiasi kegiatan TMMD Kodim 0405/Lahat, yang telah berupaya membangun, mulai merehab Masjid, melakukan bedah rumah, membangun pos kambling serta pembuatan sarana MCK.

BACA JUGA:Walau Ada Police Line, Warga Tetap Ambil Tumpahan Minyak Ilegal di Keluang, Dijual 1 Jerigen Rp50 Ribu

"Atas nama Pemerintah Desa (Pemdes) Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang, saya mengapresiasi kegiatan TMMD Kodim 0405/Lahat, yang telah bekerja keras membangun sejumlah tempat umum. Sekali lagi terima kasih kepada Dandim 0405/Lahat, beserta anggota Kodim 0405/Lahat,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com