Honda

Pj Wako Lubukllinggau Dampingi Irdam II Sriwijaya Lakukan Wasev di TMMD 118, yuk Dibaca!

Pj Wako Lubukllinggau Dampingi Irdam II Sriwijaya Lakukan Wasev di TMMD 118, yuk Dibaca!

Pj Wako Lubukllinggau Dampingi Irdam II Sriwijaya Lakukan Wasev di TMMD 118--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- -Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa menghadiri kunjungan kerja (kunker) Inspektur dan Pengawasan Kodam (Irdam) II Sriwijaya, Brigjen TNI Heru Setio Paripurnawan dalam rangka pengawasan dan evaluasi (Wasev) TMMD 118 di Talang Mandur Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuklinggau, Rabu, 27 September 2023.

Dalam sambutannya, Trisko Defriyansa mengatakan Pemkot Lubuklinggau mengapresiasi dan menyambut baik dilaksanakannya TMMD ini, karena kegiatan tersebut juga membantu pemerintah daerah dalam mencapai visi dan misi, yaitu meningkatkan infrastruktur dasar berwawasan lingkungan. 

“Karena diantaranya program TMMD adalah membangun MCK, sumur bor, bedah rumah, hal ini juga dalam rangka mengentas masyarakat dari  ancaman stunting,” katanya.

Sementara, Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Inf Kunto Adi Setiawan kepada tim Wasev mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bahan masukan dalam rangka menentukan kebijakan selanjutnya.

BACA JUGA:Tongseng Asli Solo Ini Hits di Jakarta, Katanya Sering Didatangi Pak Jokowi

Dia menjelaskan, sasaran dipilihnya lokasi ini memang tidak terlalu jauh dari perkotaan, tapi dengan dibukanya akses jalan diharapkan akan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat terutama masyarakat di wilayah Kelurahan Sumber Agung.

“Kami juga menampung adanya saran dari masyarakat Sumber Agung, Belalaui I dan Batu Urip untuk membuka jalan penghubung dari daerah ini ke perkotaan sehingga hasil perkebunan atau pertanian dengan mudah disalurkan,” ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan peninjauan pembangunan MCK, sumur bor, lokasi pembukaan jalan baru, dan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang masih dilakukan pembangunan.

Hadir pada kegiatan ini, Kolonel Inf Ichwansyah selaku tim Wasev, dan Letkol Inf Erwinsyah Taufan selaku Waaster Kodam II Sriwijaya, Kepala Dinas PU, Ahmad Asril Asri, Kepala Dinas Kominfotiksan, M Johan Iman Sitepu, Kepala Badan Kesbangpol, Henny Fitrianti, Kepala Bappeda, H Emra Endi Kesuma, Kepala Satpol PP, Walyusman, Camat Lubuklinggau Utara I, Dodi Dores serta perwakilan Disperkim, dan Lurah. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: