Honda

Ratusan Personil Kepolisian Dikerahkan ke 50 Desa di Muratara

Ratusan Personil Kepolisian Dikerahkan ke 50 Desa di Muratara

Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pilkades di Kabupaten Muratara oleh Polres-Hengki Palpres.com-

MURATARA,PALPRES.COM- Dalam menjaga stabilitas dan kondusifitas menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).
 
Sebanyak 410  personil kepolisian dikerahkan untuk disebar ke 50 desa yang bakal menggelar pesta demokrasi pemilihan kepala desa.
 
"Ya, kita kerahkan 410 personil yang terdiri dari 250 personil Polres Muratara, 100 personil Brimob, dan 50 personil Dalmas BKO Polda Sumsel," kata Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra.
 
 
Dikatakannya, dengan jumlah tersebut, diharapkan Pilkades dapat berjalan aman, damai, dan kondusif.
 
"Terima kasih Pemerintah Daerah dan jajaran atas support full untuk menciptakan Pilkades yang damai,"ucap Kapolres.
 
 
Lanjutnya,kepada anggota segera beradaptasi dengan lingkungan yang akan diterjunkan di TPS. Rekan-rekan sekalian merupakan pelayan masyarakat, tampilkan sikap humanis demi menciptakan rasa aman bagi masyarakat, ikuti SOP, ikuti sesuai aturan dan undang-undang.
 
Ia berharap kepada masyarakat hendaklah tertip jangan terpancing emosi karna semuanya adalah saudara mari kita Sukseskan bersama pilkades, aman, damai dan tenang.
 
 
"kita negara hukum kalau terjadi keributan melangar hukum kita juga yang rugi dan akan ditindak lanjut bersama hukum yang ada di negara kita,"harapannya
 
Sementara, Bupati Muratara H Devi Suhartoni menambah, mengapresiasi jajaran Polres Muratara, dengan segala upaya telah di persiapkan agar pilkades ini berjalan dengan baik.
 
 
"Kami juga mempersiapkan diri, ada Pol pp, serta tenaga kesehatan Dinas kesehatan, dan Dishub. Dibantu OPD lain, secara bahu membahu untuk memberikan kenyamanan pilkades ini,"utaranya singkat. SIS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com