Honda

Program Rightsizing IOH Lancar, Mayoritas Karyawan Terima Tawaran 37 Kali Upah

Program Rightsizing IOH Lancar, Mayoritas Karyawan Terima Tawaran 37 Kali Upah

ilustrasi logo Indosat Ooredoo Hutchison--Istimewa/palpres.com

JAKARTA, PALPRES.COM- Indosat Ooredoo Hutchison mengumumkan bahwa perusahaan telah menempuh langkah righsizing yang berlangsung dengan lancar. 

Lebih dari 95% dari karyawan yang terkena dampak telah menerima tawaran tersebut, sementara sebagian kecil sisanya masih mempertimbangkan tawaran tersebut.

Paket kompensasi yang ditawarkan kepada karyawan adalah rata-rata 37 kali upah, bahkan yang tertinggi mencapai 75 kali upah, dan secara signifikan lebih tinggi di atas persyaratan ketentuan undang-undang yang berlaku.

“Inisiatif rigthsizing berjalan lancar sesuai rencana dan telah diterima dengan baik oleh sebagian besar karyawan yang terkena dampak. Prosesnya sejalan dengan peraturan perundang-undangan yang ada dan telah dilakukan dengan pertimbangan matang, yang dilakukan secara objektif dan fair,” ujar Director & Chief of Human Resources Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Irsyad Sahroni, di Jakarta. 

BACA JUGA:Indosat Ooredoo Hutchison Luncurkan Layanan 5G di Bali, Dukung Agenda Presidensi G20

Perusahaan telah berkomunikasi secara langsung dan transparan dengan semua karyawan. 

Semua telah memahami perlunya meningkatkan kelincahan dan bertumbuh lebih cepat sesuai dengan tuntutan dan kebutuhan pasar saat ini. 

Oleh karena itu, inisiatif reorganisasi sangat penting untuk keberlanjutan dan pertumbuhan bisnis perusahaan ke depan. 

Inisiatif rightsizing ini didasarkan pada strategi bisnis ke depan dan pertimbangan yang komprehensif, yang diharapkan dapat menjadi langkah strategis yang membawa Indosat Ooredoo Hutchison menjadi perusahaan telekomunikasi digital paling dipilih di Indonesia.

Indosat Ooredoo Hutchison (IDX: ISAT) memiliki visi untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia. 

BACA JUGA:Lanjutkan Momentum Positif, Indosat Ooredoo Hutchison Catat Pendapatan dan Laba Meningkat

Melalui layanan telekomunikasi digital kelas dunia dan jaringan unggulannya, Indosat Ooredoo Hutchison 

berusaha untuk menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia. Dikendalikan bersama oleh Ooredoo Group dan CK Hutchison, Indosat Ooredoo Hutchison dibentuk melalui penggabungan PT Indosat Tbk dan PT Hutchison 3 Indonesia pada tahun 2022.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: