Honda

Api Masih Keluar dari Tangki Penampungan Minyak

 Api Masih Keluar dari Tangki Penampungan Minyak

Api masih nampak keluar dari tangka penyimpanan minyak, pasca kawasan itu diamuk Si Jago Merah Senin, 26 September 2022 sekira pukul 21.30 WIB.-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA.PALPRES.COM- Sejak Si Jago Merah mengamuk di gudang minyak ilegal, Senin, 26 September 2022 sekira pukul 21.30 WIB tadi malam, hingga pagi, Selasa 27 September 2022 sekira pukul 08.00 WIB, api masih berkobar di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Api keluar dari sebuah tangki dan tumpukan bahan bangunan yang diduga masih ada sumber minyaknya, di TKP belakang Segonang Desa Tanjung Pering, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir.

Pantauan palpres.com, di lokasi yang sudah dipasangi garis polisi itu banyak ditemukan juga kerangkeng besi tedmon untuk penampungan minyak

Bau minyak dan aliran minyak masih ditemukan disekeliling pagar penampungan minyak tersebut.

BACA JUGA: Diduga Gudang Penampungan Minyak Ilegal Kembali Terbakar di Ogan Ilir

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman melalui Kasar Reskrim, AKP Regan Kusuma Wardani didampingi Kanit Pidsus Ipda Surya saat dikonfirmasi, membenarkan kebakaran dugaan penampungan minyak tersebut.

"Kejadian tersebut terjadi tadi malam, sekitar jam 9-an kita mendapat informasi langsung ke lokasi bersama Ditreskrim Polda Sumsel," ujar Kasat.

Saat di TKP, pihak meminta keterangan dari saksi-saksi, dan didapatkan nama pemilik gudang tersebut. 

"Didapatkan nama Y, pemilik gudang, dan kita sudah koordinasi, tinggal lagi nunggu si Y, apakah akan secara koopratif akan datang. 

BACA JUGA:Kasus Gudang Terbakar, Oknum Polisi Polda 30 Hari ‘Diinapkan' di Tempat Khusus

Kalau tidak akan kita jemput paksa," tegasnya, Selasa 27 September 2022 ditemui diruang Pidsus.  

Sebelumnya, setelah kebakaran gudang penampung minyak ilegal terjadi tahun lalu di Pemulutan dan dua kali di Payakabung, Indralaya Utara, kebakaran terjadi kembali di penampungan minyak Segonang Desa Tanjung Pering, Kecamatan Indralaya Utara, sekitar pukul  21.30 WIB, Senin, Senin 26 September 2022 tadi malam

Kebakaran gudang tersebut terjadi lebih kurang 50 meter dari Jalan Lintas Indralaya-Prabumulih Kabupaten Ogan Ilir, yang bisa dikatakan tidak jauh dari Mapolres Ogan Ilir.

Lokasi kebakaran berupa penampungan minyak itu, dikelilingi pagar beton setinggi 5 meter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com