RDPS
Honda

Ternyata Dibawah Tumpukan Atap Seng Ada Truk Tangki yang Terbakar

  Ternyata Dibawah Tumpukan Atap Seng Ada Truk Tangki yang Terbakar

Dibawah tumpukan atap seng ini terdapat satu truk tangki terbakar yang apinya masih berkobar hingga Selasa, 27 September 2022 pagi, pasca kebakaran menghanguskan gudang penyimpanan minyak di belakang Segonang Desa Tanjung Pering, Kecamatan Indralaya, Kabu-Wijdan-palpres.com

BACA JUGA:Kasus Gudang Terbakar, Oknum Polisi Polda 30 Hari ‘Diinapkan' di Tempat Khusus

Api keluar dari sebuah tangki dan tumpukan bahan bangunan yang diduga masih ada sumber minyaknya, di TKP belakang Segonang Desa Tanjung Pering, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir.

Api yang masih muncul di TKP belakang Segonang Desa Tanjung Pering, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir keluar dari sebuah tengki dan tumpukan bebangunan yang diduga masih ada sumber minyaknya.

Pantauan media ini juga, lokasi ini juga sudah dipasang garis polisi, banyak ditemukan juga kerangkeng besi tedmon untuk penampungan. Bahkan bau minyak dan aliran minyak masih ditemukan disekeliling pagar penapungan minyak tersebut.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman melalui Kasar Reskrim, AKP Regan Kusuma Wardani didampingi Kanit Pidsus Ipda Surya saat dikonfirmasi membenarkan kebakaran dugaan penampungan minyak tersebut.

BACA JUGA: Pemilik Mobil Tangki BBM di Gudang Terbakar Berhasil Diringkus

"Kejadian tersebut terjadi tadi malam, sekitar jam 9-an kita mendapat informasi langsung ke lokasi bersama Dit Reskrim Polda Sumsel," ujar Kasat.

Saat di TKP, pihak meminta keterangan dari saksi-saksi, dan didapatkan nama pemilik gudang tersebut. 

"Didapatkan nama Y, pemilik gudang, dan kita sudah koordinasi, tinggal lagi nunggu si Y, apakah akan secara koopratif akan datang. Kalau tidak akan kita jemput paksa," tegasnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com