Honda

Sebelum Jalankan Tugas, Swafoto Dulu dengan Personel TMMD

Sebelum Jalankan Tugas, Swafoto Dulu dengan Personel TMMD

Koordinator Lapangan Satgas Pra TMMD, Kapten Inf Mulyadi sebelum menjalankan tugas, menyempatkan diri swafoto selfie bersama personel.-Bernat Albar-Palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM- Untuk lebih intens dalam menjalankan tugas serta hubungan komunikasi dengan personel maka Koordinator Lapangan Satgas Pra TMMD ke 115, Komando Distrik Militer (Kodim) 0405/Lahat, Kapten Inf Mulyadi melakukan swafoto bersama anggota, yang duduk santai di pemukiman warga Desa Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat.

"Iya, sebelum sibuk bekerja, saya menyempatkan diri dulu untuk foto selfie bareng anggota, biar hari ini lebih bersemangat dan berkobar menjalankan tugas," jelasnya, Selasa 27 September 2022.

Hal ini, sambung dirinya, sebagai bentuk perhatian sekaligus pelayanan sebagai Tentara Nasional Indonesia (TNI) berada ditengah-tengah anggota dan masyarakat, dalam memberikan pelayanan terbaik demi kemajuan serta kesejahteraan bersama.

"Momen seperti ini tentunya tidak akan terulang kembali, oleh karena itulah, mari manfaatkan sebaik mungkin, kegiatan-kegiatan agar warga desa akan terus mengingat kami sebagai Prajurit TNI Angkatan Darat (AD)," jelasnya yang juga menjabat Danramil 405-07/Pulau Pinang mewakili Dandim 0405/Lahat, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP.

BACA JUGA:Personel TMMD Dibantu Warga Desa Pasang Seng Warna Hijau

BACA JUGA: Personel TMMD Gali Tanah Buat Septic Tank Pemandian Umum

Dirinya berharap, apa yang telah dikerjakan selama ini, untuk memberikan sentuhan warna dan pembangunan di desa, selanjutnya bisa dimanfaatkan serat dinikmati sepenuhnya oleh masyarakat.

"Kenangan inilah akan menjadi daya ingat kami, dan penduduk yang dikemudian hari bisa diceritakan kepada anak cucu sebagai pengabdian yang tulus dan ikhlas membantu rakyat," beber Mulyadi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com