Honda

Palembang Square Gelar Festival Kuliner Asia, Menu Variatif Harga Mulai Rp10.000

Palembang Square Gelar Festival Kuliner Asia, Menu Variatif Harga Mulai Rp10.000

Festival Kuliner Asia digelar di atrium Palembang Square mulai 27 September-2 Oktober 2022.-Ella-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Palembang Square mall kembali menggelar event bertajuk Festival Kuliner Asia dengan menghadirkan 23 tenant yang menyajikan menu makanan yang lebih beragam.

Festival Kuliner Asia yang digelar di atrium Palembang Square mall ini mulai bisa dinikmati pengunjung 26 September hingga 2 Oktober 2022.

“Menu yang ada sangat bervariasi, seperti masakan Indonesia, ada juga Jepang, Cina hingga Korea dengan harga mulai dari Rp10.000 pengunjung sudah bisa merasakan makanan yang enak,” ujar Intan Indirayana, Marcomm Palembang Square mall, Selasa (27/9/2022).

Untuk masakan khas Indonesia, pengunjung bisa mencoba nasi ayam bakar Legian yang dijual hanya seharga Rp30 ribu per paket yang isinya terdiri dari ayam bakar, nasi, sayur asem dan dua jenis sambal yakni sambal kecap bawang dan sambal buah.

BACA JUGA:Fokus Pendampingan KPM Uji Coba Kompor Listrik

Namun, ada harga istimewa jika konsumen membeli dua paket ayam bakar yang hanya dibanderol seharga Rp50.000, sehingga harga lebih murah.

Selain nasi ayam bakar, ada juga mie ayam bakar yang rasanya dijamin menggugah selera, konsumen juga bisa mencoba roti bakar dengan varian isi yang lebih banyak dengan harga mulai dari Rp10.000 per roti.

“Di Festival Kuliner Asia juga ada pilihan jajanan lain seperti cilok, cilor, corndog, pempek, siomay serta bakso yang tentunya sangat berbeda,” jelasnya.

Konsumen juga tidak perlu khawatir dengan pilihan menu minuman karena di event banyak varian yang bisa dicoba oleh konsumen.

Sebut saja seperti es jeruk, es kuwut Bali, smoothies, es dawet, es cincau, es kacang merah yang semuanya dijamin menyegarkan dan ramah di kantong.

“Tenant yang ada di Festival Kuliner Asia ini menawarkan menu makanan yang tidak ada di tempat lain, jadi pengunjung harus datang dan cobain,” jelasnya.

Intan juga mengaku dengan adanya event ini bisa menyuguhkan suasana yang berbeda di PS mall serta melengkapi pilihan kuliner.

BACA JUGA:Tak Hadiri Tedak Siten Ameena, Ternyata Gen Halilintar Berada di Sini

Dengan hadirnya event kuliner ini sekaligus juga bisa menarik minat para pengunjung untuk datang ke PS Mall dan diperkirakan jumlah pengunjung bisa meningkat hingga 10-15 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com