Honda

Postingan Terbaru Tasyi Atasyia Kembaran Tasya Farasya Beri Sinyal Sudah Baikan

Postingan Terbaru Tasyi Atasyia Kembaran Tasya Farasya Beri Sinyal Sudah Baikan

tangkapan layar instagram Tasyii Atasyia-instagram-

PALEMBANG, PALPRES. COM- perseturuan selebgram Tasyii Atasia dengan kembarannya Tasya Farasya dan sang bunda Ala tampaknya sudah berakhir.

Pasalnya, lama tak memposting aktivitas di sosial media, Tasyi baru-baru ini mengunggah sebuah kata-kata yang memberikan sinyal jika dirinya dan kembaran dan ibunya sudah berbaikan.

Bahkan sebelumnya, netizen sempat melihat postingan Tasya Farasya di instagramnya yang memposting foto Tasya bersama kembarannya itu. Meskipun hanya beberapa detik lalu kemudian Tasya menghapus postingan itu.

Dalam Postingan terbaru Tasyii Atasia, selebgram dan juga youtuber itu menuliskan kata-kata ucap syukur dan terimakasih.

"I LOVE YOU MAMAH, ada beberapa titik terendah dalam hidup yang membuat kita sangat membutuhkan sosok orang yang kita cintai yaitu ibu. Dan saat ini ketika aku sedang di bawah sekali, mamah ada buat aku. Kangen, rindu, bahagia semua rasa campur aduk ketika bisa duduk sama ibu. Aku tahu kasih ibu sepanjang masa tapi aku berharap mamah tau bahwa akupun mencintai mama seumur hidup aku dan aku belum kuat untuk hidup tanpa cinta dari mama. Apapun yang terjadi posisi ibu tidak akan pernah tergantikan di dalam hidup seorang anak. Terimakasig Tuhan telah mempersatukan kami. Terimakasih mama terimakasih atas kesempatan ini. Im forever gratefull to having you, "tulis Tasyi di instagram story nya.

Selain itu Tasyi juga menuliskan terimakasih kepada para fansnya yang telah mendukungnya selama ini juga berterimakasih kepada suaminya yang selalu menjadi garda terdepan saat dia sedang ditimpa masalah dengan keluarganya sendiri.

"Aku bersyukur banget Tuhan memberikan aku kesempatan untuk belajar dan aku bersyukur banyak sekali jalan dan bantuan dari tempat yang tidak diduga-duga. Aku bersyukur atas takdir dan kondisi aku saat ini, karena aku yakin inilah yang Tuhan ingin aku lewati dan hadapi, "tulis Tasyi.

Sementara kembarannya Tasya Farasya hingga saat ini belum memberikan konfirmasi apapun terkait pertikaiannya dengan Tasyi. Beauty influencer itu seolah enggan untuk memberikan komentarnya.

Perang dingin keduanya diketahui berawal dari acara ulang tahun anak dari Tasya Farasya yang dirayakan di The Ritz Carlton Jakarta, pada 17 Juli 2022 lalu. Saat itu Tasyi diketahui tidak hadir di acara tersebut. Atas hal itu, warganet menghujat Tasyi Athasyia, karena dianggap sombong terhadap keluarga sendiri.

Karena terus dihujat, suami Tasyi, Syekh Zaki Alatas sampai harus turun tangan untuk membela istrinya. Syekh Zaki menyebut jika ketidakhadiran Tasyi lantaran memang dilarang olehnya. Alasannya, Syekh Zaki menghindari seseorang yang tengah mencoba merusak rumah tangganya dengan Tasyi.  

Setelah klarifikasi itu, Tasyi masih saja menerima hujatan. Demi meredam spekulasi orang terhadap dirinya, ia terpaksa membongkar isi chat dalam grup WhatsApp keluarga.

Melalui video tersebut, Tasyi dan sang suami membongkar fakta baru. Keduanya juga menampilkan bukti yang selama ini menyudutkannya. Syekh Zaki menyebutkan ada sosok dari keluarga dekat Tasyi yang menyerang sang istri. Selama ini terlihat baik-baik saja, sosok tersebut justru menyebarkan fitnah tentang Tasyi. Fitnah tersebut disebarkan ke rekan-rekan sesama influencer sampai ke brand yang hendak bekerja sama dengan Tasyi.  

Tasyi dan suami pun membahas berbagai tudingan miring selama ini. Tasyi mengaku hingga saat ini dirinya belum ditemui oleh keluarganya untuk menyelesaikan masalah ini. Meski begitu ia menyebut jika keluarganya sudah meminta maaf melalui pesan singkat.  

Hal inilah yang membuat Tasyi merasa permintaan maaf keluarganya hanya sebatas pura-pura dan formalitas saja. Bahkan Tasyi mengaku saat ini dirinya justru makin diabaikan dan dijauhi keluarganya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: