Honda

Ruang Rawat Inap RS AK Gani dan Mess Kesdam II/Swj Diresmikan

Ruang Rawat Inap RS AK Gani dan Mess Kesdam II/Swj Diresmikan

POTONG PITA:Kapuskesad Mayjen TNI Dr Purwo Setyanto Sp B MARS bersama Kasdam II/Swj, Brigjen TNI Izak Pangemanan dan pejabat lainnya memotong pita menandai Peresmian Ruang Rawat Inap Cempaka Rumkit AK. Gani Palembang dan Mess Kesdam II/Swj.-Wawan Palpres.com-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Kepala Staf Kodam II/Swj Brigjen TNI Izak Pangemanan, menghadiri Acara Peresmian Ruang Rawat Inap Cempaka Rumkit AK. Gani Palembang dan Mess Kesdam II/Swj.
 
Peresmian Ruang Rawat Inap Cempaka Rumah Sakti (RS) AK Gani Palembang dan Mess Kesdam II/Swj ini dilakukan oleh Kapuskesad Mayjen TNI Dr Purwo Setyanto Sp B MARS, Selasa 27 September 2022 bertempat di Mess Kesdam II/Sriwijaya Jalan Merdeka, Kecamatab Bukit Kecil Palembang.
 
 
Mayjen TNI Dr Purwo Setyanto mengatakan bahwa, peresmian ini bukan akhir dari segalanya, melainkan awal dalam melaksanakan kemajuan, dimana di dunia kesehatan kita sangat berperan dan dibutuhkan, untuk itu tetap melaksanakan kordinasi dengan dinamika tugas yang ada.
 
Kapuskesad juga menambahkan dengan telah diresmikannya Mess Ruang Rawat Inap Cempaka Rumkit TK. II 02.05.01 dr AK Gani dan Mess Kesdam II/Sriwijaya, Ia berpesan agar selalu profesional dalam bertugas, sehingga dalam pekerjaan dapat terlaksana dengan baik.
 
 
“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahi, pada tanggal 27 September 2022, pukul 09.01 WIB, Ruang Cempaka dan Mess Kesdam II/Sriwijaya saya resmikan", ucapnya.
 
Sementara itu, Pangdam II/Swj yang diwakili Kasdam II/Swj, Brigjen TNI Izak Pangemanan dalam sambutanya mengatakan, pihaknya merasa bangga dan memberikan apresiasi atas upaya Kakesdam II/Swj dan RS AK Gani dalam membangun Rumah Dinas Kesdam II/Swj dan Ruang Rawat Inap Cempaka Rumkit TK. II 02.05.01 dr AK Gani yang sangat representatif.
 
 
Ucapan terimakasih juga, sambung Kasdam, diucapkan kepada PT DEXA MEDICA atas bantuan hibah yang diberikan kepada Kodam II/Swj, khususnya pada Kesdam II/Swj. "Semoga kerjasama yang baik ini dapat dipelihara bahkan ditingkatkan dimasa masa mendatang", kata Kasdam.
 
Pada kesempatan tersebut, Kasdam menekankan kepada Para Perwira yang akan menempati rumah dinas ini, agar menumbuh kembangkan rasa dan sikap tanggung jawab yang tinggi, untuk selalu menjaga sarana dan prasarana fisik yang ada dengan sebaik baiknya sehingga rumah dan fasilitas yang ada memiliki masa pakai yang panjang dan terhindar dari kerusakan.
 
 
"Sarana dan fasilitas yang telah dibangun ini dapat dimanfaatkan secara optimal, dipelihara dan dirawat fasilitas yang telah tersedia ini dengan baik, agar mampu memberikan rasa nyaman tenang dan asri bagi para pasien maupun para pengunjung, serta mampu memberikan kesan baik selama berada di lingkungan rumah sakit", pesannya.
 
Mengakhiri sambutannya, Brigjen TNI Izak Pangemanan mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pembangunan rumah dinas Kesdam II/Swj dan ruang rawat inap Cempaka Rumkit AK. Gani Palembang. 
 
 
"Semoga kerjasama dan dukungan yang diberikan dapat memberikan sumbangan berarti bagi peningkatan kualitas kinerja dan pelayanan terbaik kepada prajurit beserta keluarganya maupun masyarakat yang membutuhkan", tutupnya. KUR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com