Honda

Instagram Perempuan yang Diduga Selingkuhan Rizky Billar Diserbu Netizen, Ini Sosoknya

Instagram Perempuan yang Diduga Selingkuhan Rizky Billar Diserbu Netizen, Ini Sosoknya

sosok wanita yang diisukan dekat dengan Rizky Billar -instagram-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Sosok perempuan yang diduga menjadi orang ketiga di rumah tangga Rizky Billar dan Lesty Kejora mulai terungkap.

Belakangan ini, nama Devina Kirana mencuat setelah Rizky Billar dilaporkan oleh sang istri Lesty Kejora ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dipicu oleh Rizky Billar yang ketahuan berselingkuh dengan wanita idaman lain.

Setelah kasus KDRT pasangan artis ini mencuat, munculah nama perempuan yang diduga menjadi orang ketiga di rumah tangga Rizky Billar dan Lesty Kejora. Dia adalah Devina Kirana seorang selebgram dan influencer cantik.

Bahkan hari ini akun media sosial instagram milik Devina Kirana ramai dihujani komentar netizen yang kebanyakan menghujat perempuan cantik ini. Hampir semua foto dalam akun media sosial Devina Kirana dibanjiri hate comment dari netizen.

"Masih cantikan lesti muda kaya lagi .gk kaya kamu udah kurus krempeng punya apa kmu paling ngandelin di si bilar apa dari om om,"tulis akun rohmankutitin di kolom komentar.

"Andai bener km pelakornya, ada untungnya juga, km jd tau klo bilar suka KDRT,mending jauhin dia.. meskipun dia pisah sama istrinya km jangan mau lagi kecuali klo km emang dasarnya pelacur mah ya pasti ga peduli,"tulis akun rindagibhran.

Diketahui Rizky Billar suami Lesty Kejora kedapatan sering meng like foto-foto dan postingan Devina Kirana, sehingga muncul isu jika wanita cantik ini merupakan selingkuhan dari Rizky Billar yang membuat rumah tangganya dengan Lesty Kejora menjadi retak.

Dilihat dari postingan terakhirnya, Devina Kirana saat ini sedang tidak berada di Indonesia melainkan sedang berada di Singapura.

Sebelumnya pedangdut jebolan pencarian bakat Lesty Kejora melaporkan suaminya sendiri ke Polres Jakarta Selatan.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari Polres Jakarta Selatan, Lesty Kejora melaporkan Rizky Billar atas tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan menyampaikan penyebab terjadinya KDRT di rumah tangga Rizky Billar dan Lesty Kejora dipicu adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh Rizky Billar dan diketahui oleh Lesty.

"Awalnya korban Lesty ini mengetahui suaminya Rizky Billar itu selingkuh di belakang. kemudian, korban Lesty Kejora minta ke suami dipulangkan saja ke rumah orang tuanya, disitu terlapor ini emosi,"ungkap Kombes Endra.

Saat itulah diduga KDRT terhadap Lesty terjadi.

"Saat terlapor ini emosi, dia berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur,"jelas Kombes Endra.

Atas tindakannya itu, Lesty pun akhirnya melaporkan sang suami ke pihak berwajib dan langsung melakukan visum.

Tindakan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap sang istri Lesty Kejora membuatnya terancam terjerat pasal KDRT Undang-undang Nomor 23 Tahun 2004, dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Atas kejadian yang menimpa pasangan yang baru satu tahun menikah ini, publikpun dibuat gempar terutama para fans yang mengaku terkejut dan sedih mendengar kabar tidak mengenakkan dari idola mereka itu.  Sampai saat ini baik Lesty Kejora maupun Rizky Billar belum dapat dimintai keterangannya kepada publik, akun media sosial keduanyapun sejak dua hari terakhir tak terlihat aktivitasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: