Honda

Rizky Billar Hanya Pura-pura Cinta dengan Lesty Kejora ?

Rizky Billar Hanya Pura-pura Cinta dengan Lesty Kejora ?

Lesty Kejora dan Rizky Billar-instagram-Instagram @lestykejora

PALEMBANG,PALPRES.COM- Seorang netizen memberikan tanggapan terhadap pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora

Pedangdut Lesty Kejora memang saat ini sedang mengalami masalah dalam rumah tangganya setelah dia mengetahui sang suami berselingkuh dengan Wanita lain hingga sampai menerima KDRT dari Rizky Billar. 

Dalam postingan pria paru baya itu menyebutkan jika Rizky Billar hanya pura-pura cinta kepada Lesty Kejora yang saat itu popularitasnya sedang menanjak. 

“Bro, Ternyata usut punya usut para netizen alasan atau motivasi dari Rizky Billar menikahi Lesty Kejora adalah karena popularitas itu sudah hasil survey hampir 75 persen atau bahkan sudah mencapai 90 persen,”ungkap pria itu. 

BACA JUGA:Rekan Artis Doakan Rumah Tangga Rizky Billar dan Lesty Kejora

Ia juga menyebut jika Rizky Billar juga hanya menumpang popularitas dengan Lesty Kejora yang saat itu sedang menanjak, sementara karir Rizky Billar justru meredup bahkan hingga putus asa dan ingin bekerja ke luar negeri. 

“Karena kalau kita flashback Rizky Billar itu hidupnya susah popularitasnya jauh di bawah sekali, main sinetron gagal, apa aja masuk dunia entertaint gagal, 

sampai dia putus asa bahkan mau diajak temennya ke Jepang. Kita pernah upload juga di channel youtube KBRI,”jelas dia.

Bahkan pria itu juga menyebut, jika pernikahan Rizky Billar dengan Lesty Kejora tidak didasari dengan cinta kedua belah pihak. Tujuannya hanya untuk mendompleng popularitas. 

BACA JUGA:Instagram Perempuan yang Diduga Selingkuhan Rizky Billar Diserbu Netizen, Ini Sosoknya

“Kemudian setelah mendompleng popularitas Lesty Kejora Namanya semakin naik karirnya semakin mencuat jadi dia berpura-pura menikahi Lesty Kejora cuma satu alasannya itu ingin mendompleng popularitas Lesty. Kalau rasa suka atau cinta itu kayaknya kalau kita ambil presentasenya 0,5 persen itu netizen banyak yang bilang termasuk pembahasan di media sosial bersliweran berita seperti itu,”sambungnya. 

Ia juga menyayangkan sikap tempramen Rizky Billar hingga membuat sang istri harus mengalami kekerasan dan luka-luka hingga di larikan ke rumah sakit hanya karena Lesty meminta untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya. 

“Ada dialog bahwa Lesty Kejora mengatakan ingin dipulangkan ke orang tuanya, lantas dia naik darah. Masa begitu saja langsung marah dan berbuat KDRT ?.

Tapi yang jelas isu perselingkuhan Rizky Billar dengan seseorang ini sudah mencuat di media massa, inilah yang memicu pertengkaran,”sambungnya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: