Honda

Ada Ban Hitam di Derby Manchester, Penghormatan Korban Tragedi Kanjuruhan

Ada Ban Hitam di Derby Manchester, Penghormatan Korban Tragedi Kanjuruhan

Pemain Manchester United dan Manchester City memakai pita hitam sebagai penghormatan terhadap korban tragedi Kanjuruhan. -Foto: Manchester United-

Klub Eropa Berduka

Sejumlah klub besar Eropa lainnya juga menyatakan belasungkawa atas tragedi Kanjuruhan di akun media sosialnya 

Berdasarkan pantauan Minggu (2/10), beberapa klub yang mengutarakan bela sungkawa untuk insiden ini, seperti Chelsea, FC Barcelona, dan Paris Saint Germain.

Akun klub Barcelona, yakni @FCBarcelona menuliskan,"FC Barcelona berduka atas peristiwa tragis di Stadion Kanjuruhan di Indonesia dan menolak segala tindakan kekerasan baik di dalam maupun luar lapangan. Belasungkawa yang tulus kami sampaikan pada keluarga dan teman-teman korban."

Klub lain asal Inggris Chelsea FC juga ikut mengunggah pesan senada. "Kami semua di Chelsea Football Club sangat berduka atas kejadian di Stadion Kanjuruhan di Indonesia. Pikiran kami bersama semua orang yang terkena dampak tragedi ini," tulis akun @ChelseaFC.

Sementara klub asal Prancis, PSG, menuliskan,"Paris Saint-Germain ingin menyampaikan belasungkawa yang terdalam pada keluarga dan orang-orang terkasih dari mereka yang kehilangan nyawa dalam tragedi di stadion Malang, Indonesia.” *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: