Honda

Koramil 405-03/Kikim ‘Diserbu’ Personel Polsek Kikim Area, Ada Apa Ini?

 Koramil 405-03/Kikim ‘Diserbu’ Personel Polsek Kikim Area, Ada Apa Ini?

Kapolsek Kikim Timur, AKP Romli menyuapkan nasi tumpeng kepada Danramil 405-03/Kikim, Kapten Arh Oktavian Zulkarnain, dalam rangka HUT TNI ke 77 tahun, Rabu 5 Oktober 2022. -Bernat-palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM - Sekitar pukul 14.00 WIB, Rabu, 5 Oktober 2022, Markas Komando Rayon Militer (Makoramil) 405-93/Kikim ‘diserbu’ personel Polsek di Kikim Area.

 Berduyun-duyun mereka datang dengan mengendarai beberapa roda empat maupun roda dua.

Tapi jangan salah sangka dulu, personel Polsek di Kikim Area bukannya hendak berbuat anarkis, tapi memberikan kejutan dalam rangka HUT TNI ke 77.

Dipimpin langsung Kapolsek Kikim Timur, AKP Romli, Kapolsek Kikim Barat, Iptu Edisyam, Kapolsek Kikim Tengah, Iptu Arsi dan Camat Kikim Timur, Pukatul Hadi SP MM, mereka membawa Nasi Tumpeng untuk diserahkan kepada Danramil 405-03/Kikim dan anggota, dalam rangka memeriahkan HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 77 tahun.

BACA JUGA:Puncak HUT TNI Ke-77 Tahun, Mayjen TNI Hilman Hadi Pimpin Upacara

"Surprise sekali, saya kira ada apa ini, kok rombongan tiga Kapolsek Kikim Area dan Camat Kikim Timur berbondong-bondong mendatangi Makoramil.

Ternyata mereka membuat kejutan, dikarenakan hari ini bertepatan HUT TNI ke 77 tahun," jelas Danramil 405-03/Kikim, Kapten Arh Oktavian Zulkarnain.

Oktavian Zulkarnain menuturkan, pihaknya sangat berterima kasih atas kejutan dan kedatangan tiga Kapolsek di Kikim Arena ini.

Dia berharap semoga sinergitas antara TNI/Polri dan Pemerintah serta rakyat terus terjalin dengan erat, guna menyambung jaminan silaturahmi.

BACA JUGA:HUT TNI Ke-77, Danrem 044/GAPO Ikuti Upacara Ziarah Nasional

"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini semua semakin memberikan warna tersendiri, untuk bersama-sama memajukan dan membangun Negara Indonesia pada umumnya, dan Kecamatan Kikim Area khususnya," ucapnya.

Ia juga berharap dengan bertambah usia ke 77 tahun ini, TNI Angkatan Darat, Laut dan Udara akan semakin dicintai oleh rakyat.

Karena kehadiran rakyat yang membuat TNI menjadi, kuat dalam memberikan perlindungan dan sebagai benteng pertahanan bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tercinta.

"NKRI harga mati, TNI adalah Kita. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com