Honda

PWI Sumsel Berikan Penghargaan kepada Deni Victoria Sebagai Tokoh Pemuda Sumsel

 PWI Sumsel Berikan Penghargaan kepada Deni Victoria Sebagai Tokoh Pemuda Sumsel

Penghargaan Tokoh Pemuda Sumsel diberikan langsung oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru kepada Deni Victoria SH MSi, dalam acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke 76 dan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 di ged-Andri Yanto-palpres.com

PRABUMULIH.PALPRES.COM – Dinilai dinilai memiliki relasi positif dengan wartawan dan sering memberikan inspirasi bagi publik, Deni Victoria SH MSi, tokoh pemuda Kota Prabumulih, mendapatkan penghormatan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Selatan.

Deni Victoria yang merupakan seorang pengusaha sukses mendapat penghargaan sebagai Tokoh Pemuda Sumatera Selatan, dalam puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke 76 dan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 di gedung Islamic Center, Kamis, 6 Okteber 2022.

Penghargaan Tokoh Pemuda Sumsel diberikan langsung Oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru kepada Deni Victoria SH MSi. 


Penghargaan sebagai Tokoh Pemuda Sumsel yang diraih Deni VIctoria SH MH-Andri Yanto-palpres.com

Turut disaksikan oleh Ketua PWI Pusat Attal Depari, Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM , Ketua DPRD Sumsel Provinsi Sumatera Selatan Hj RA Anita Noeringhati SH MH dan Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar.

BACA JUGA:Ketua DPC Demokrat Deni Victoria Ajak BMI Prabumulih Berjuang Bersama Besarkan Partai Demokrat

Ketua PWI Provinsi Sumsel, H Firdaus Komar mengatakan, penghargaan yang diberikan pihaknya tersebut cukup beralasan, sebab Bung Deni Victoria sudah cukup banyak memberikan konstribusi untuk kemajuan pers di Kota Prabumulih.

Selain itu, Bung Deni Victoria juga cukup inspiratif bagi kalangan muda di Kota Prabumulih dengan kemampuannya berkiprah di tingkat Provinsi. 

Karena beliau memiliki relasi positif dengan wartawan tak hanya di Prabumulih, tapi di kabupaten/kota di Sumsel. 

"Makanya kita berikan penghargaan sebagai Tokoh Pemuda Sumsel atas kepeduliannya terhadap kemajuan pers di Sumsel. 

BACA JUGA: Deni Victoria Terima SK dari DPP Partai Demokrat

Dan untuk penerima piagam penghargaan PWI Award, diharapkan dapat terus berkarya dan meningkatkan kepedulian terhadap insan pers. 

Lalu penerima piagam penghargaan sertifikat sponsorship, kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi yang telah diberikan," ungkapnya.

Terpisah, Deni Victoria SH MSi mengungkapkan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang telah diberikan oleh PWI Provinsi Sumsel sebagai Tokoh Pemuda Sumsel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com