Honda

Kombes Pol Ucu Antarkan Personel Biro SDM Polda Sumsel Mutasi ke Polda Kalteng

 Kombes Pol Ucu Antarkan Personel Biro SDM Polda Sumsel Mutasi ke Polda Kalteng

Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Ucu Kuspriyadi SIK,MH MSi memberikan cinderamata kepada Personel Biro SDM Polda Sumsel Mutasi Ke Polda Kalteng.-Kurniawan-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Ucu Kuspriyadi SIK,MH MSi menghantarkan Personel Biro SDM Polda Sumsel Mutasi Ke Polda Kalteng.

Kegiatan digelar di ruang rapat Biro SDM Presisi Mapolda Sumsel, Sabtu, 8 Oktober 2022.  

Dari pantauan awak media pada kegiatan tersebut turut hadir Kabag Dalpers AKBP Zainal Arrachman,SIK Kabag Watpers AKBP Fachruddin Jaya SIK Kabag Psikologi Kompol Suparyono, Spsi MPsi Para Kasubbag Paur, serta Personel Biro SDM yang berkesempatan hadir 

Kombes Pol Ucu Kuspriyadi dalam sambutannya mengatakan, salah satu sistem pembinaan karier anggota Polri yaitu melalui mutasi. 

BACA JUGA: Karo SDM Polda Sumsel Ikuti Rapat Komite Olahraga Polri

"Mutasi merupakan hal yang biasa pada jenjang kepangkatan, baik secara rutin maupun insidentil berdasarkan kebutuhan organisasi, pembinaan karier," ujarnya.

Lanjutnya seluruh anggota berkesempatan yang sama dalam mutasi baik Tour of Duty (TOD) maupun Tour of Area (TOA). 

Mutasi merupakan penempatan anggota yang tepat pada jabatan, yang tepat sesuai kompetensi dan prestasi tugas yang dimiliki oleh seluruh anggota Polri.

Kombes Pol Ucu mengucapkan terima kasih kepada Kompol Jarot telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sangat baik selama menjabat dan berdinas di Biro SDM Polda Sumsel, dan ucapan selamat karena mendapat Promosi Jabatan di Polda Kalteng.

BACA JUGA:Polda Sumsel: Budayakan Tertib Berlalu Lintas

Kepada Kompol Jarot, Komnbes Ucu minta agar segera menguasai Job Description-nya. 

"Saya yakin dan percaya melalui pengalaman yang telah dimiliki, dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik serta kesuksesan pula di ditempat yang baru nantinya," tutup Mantan Karo SDM Polda NTB 

Acara diakhiri dengan doa bersama pemberian cendera mata, dan pemberian ucapan selamat dan ramah tamah dari Personel Biro SDM Polda Sumsel.  

Sebelumnya, menghadapi perpisahan memang tak selalu mudah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com