Honda

Wabup Ardani Hadiri Pengajian Akbar Ke 18 Serta Pelaksanaan Program Yatim Ceria Bahagia

Wabup Ardani Hadiri Pengajian Akbar Ke 18 Serta Pelaksanaan Program Yatim Ceria Bahagia

Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani menghadiri Pengajian Akbar ke 18 dan pelaksanaan program Yatim Ceria Bahagia bersama Tarbiyah Syamilah Tahap IV di Masjid Jami Miftahul Jannah Desa Burai Kecamatan Tanjung Batu. -Widjan-Palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM- Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani didampingi Wakil Ketua TP PKK Ogan Ilir Hj Faizah Ardani menghadiri Pengajian Akbar ke 18 dan pelaksanaan program Yatim Ceria Bahagia bersama Tarbiyah Syamilah Tahap IV di Masjid Jami Miftahul Jannah Desa Burai Kecamatan Tanjung Batu. 

Antusias warga Burai Kecamatan Tanjung Batu begitu luar biasa menyambut kedatangan Gubernur Sumatera Selatan yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Pemprov. Sumsel Bapak Drs H Sutoko, MSi didampingi Aufa Syarif beserta Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani dalam rangka Pengajian Akbar Ke 18 dan Pelaksanaan Program Yatim Ceria Bahagia Bersama Tarbiyah Syamilah Tahap IV.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Ogan Ilir memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pengajian Akbar ke 18 dan pelaksanaan program yatim ceria bahagia bersama Tarbiyah Syamilah yang hari ini alhamdulillah sudah bisa menjalankan pengajiannya yang ke 18.

"Tujuan hidup hanya ada dua menuntut ilmu dan beramal yang mudah-mudahan ini menjadi amalan terbaik untuk kita semua," ujarnya. 

BACA JUGA:SMKN 4 Lubuklinggau Bekali Peserta Didik dengan Imtaq dan Iptek

Pihaknya, berharap dalam acara pengajian Akbar ke 18 ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT. 

"Ya untuk bekal ketika kita menghadapinya dan memang Ogan Ilir bangkit berlandaskan moral iman dan taqwa," tukasnya.

Berita Terkait, Kepengurusan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Ogan Ilir yang baru terpilih periode 2022-2027 datang langsung beraudensi dengan Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi, Senin 1 Agustus di Ruang Rapat Bupati KPT Tanjung Senai.

Hadir Ketua DMI Ogan Ilir terpilih Ustaz Susi Indrawato, Sekretaris Komarudin, Wakil Ketua Medi Irawan, Ketua Mustasar Ansori Hijazih, Bendahara Nasrulloh, Wakil Bendahara Armansyah dan Kemas Ronda.

Dalam audensi yang dilaksanakan dengan DMI Bupati Panca Mawardi berharap agar kepengurusan DMI Ogan Ilir dapat lebih mengaktifkan kegiatan keagamaan di masjid-masijd seluruh pelosok desa.

BACA JUGA: Festival Danau Rayo Muratara Menyisakan Utang, Pelaku UMKM Kecewa

"Ya pengajian lebih ditingkatkan, mengharapkan kegiatan positif di masjid hidup kembali seperti diskusi keagamaan, sosial dan sebagainya. Tentunya DMI Ogan Ilir dapat bersinergi dengan kesra," harapnya.

Untuk pelantikan rencananya digelar pada 17 Agustus karena sekaligus memperingati hari kemerdekaan kata Bupati, pihaknya juga tahun depan meminta kesra mengundang pendakwah dan penceramah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com