Honda

Pagar dan Gapura SDN 6 Pulau Pinang Dominasi Warna Biru

Pagar dan Gapura SDN 6 Pulau Pinang Dominasi Warna Biru

DOMINASI BIRU : Pagar dan Gapura SDN 6 Pulau Pinang didominasi warna biru, yang dicat ulang oleh personel TMMD, Sabtu 15 Oktober 2022.-Bernat Palpres.com-

LAHAT,PALPRES.COM- Pagar dan Gapura pintu masuk Sekolah Dasar Negeri (SDN) 6 Pulau Pinang, di Desa Pagarbatu kini hampir selesai dikerjakan oleh personel Tentara Nasional Indonesia (TNI) Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115, Komando Distrik Militer (Kodim) 0405/Lahat, dan kini didominasi dengan warna biru.
 
 
Koordinator Lapangan Satgas TMMD, Kapten Inf Mulyadi menuturkan, untuk pengecatan ulang dinding dan pagar sekolah berjalan sesuai rencana, dimana anggota terus bergerak.
 
"Dinding yang berlumut selesai dibersihkan, dan anggota lain ada juga yang mengecat sehingga sekolah akan terlihat cantik dan enak dipandang mata," ungkapnya, Sabtu 15 Oktober 2022.
 
 
Dirinya menuturkan, personel yang bertugas sudah dibagi berdasarkan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi), mengingat waktu yang diberikan tidak lama.
 
"Alhamdulillah, personel yang mengerjakan pagar sekolah melaksanakan dengan baik, dan lancar termasuk guru-guru pun ikut berpartisipasi turun mengecat," ulas Mulyadi.
 
 
Mulyadi berharap, sekolah yang kini sudah dicat kembali akan membuat guru dan siswa bersemangat untuk menimbah ilmu pengetahuan, karena kondisi sekolahnya telah semakin menarik.
 
"Guru bersemangat mengajar, dan siswa dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar (KBM) akan antusias menerima mata pelajaran," pungkasnya. BRN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com