Honda

Smartfren ‘Beyond’ Community, Sinergi Membangun Bangsa

 Smartfren ‘Beyond’ Community, Sinergi Membangun Bangsa

Sinar Mas Board Member Franky O. Widjaja berfoto bersama UMKM binaan Smartfren dalam wadah Teman Kreasi Indonesia-Dok Smartfren-palpres.com

BACA JUGA:Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Gaming Bersama Genesis Dogma dan Infinix

Didik Jatmiko, ketua umum atau leader nasional Smartfren Community menjelaskan, Program Smartfren Community dikemas dalam 4 inisiatif. 

“Pertama, Teman Pintar.

Lewat program ini, kami datang ke sekolah-sekolah dan kampus untuk memberikan edukasi tentang gimana caranya menjadi Content Creator yang dikemas dalam Student Talented Creator (STAR). 

Kedua, untuk Pemberdayaan UMKM kami mengemas program inspiratif dalam wadah Teman Kreasi, dan saat ini sedang membina 1185 UMKM di 54 kota. 

BACA JUGA:6.000 unit Menara Telekomunikasi Telkomsel Beralih Kepemilikan ke Mitratel

Ketiga, Kami juga bergerak bersama para Bunda dan remaja putri untuk melakukan pemberdayaan perempuan yang kami wadahi dalam Bunda Pintar. 

Keempat, kami juga melaksanakan program Kopdar, baik itu Kopdar sesama member Smartfren Community juga Kopdar dengan Komunitas lain. 

Di setiap program tersebut kami dua pesan. 

Pertama, literasi digital untuk mengedukasi generasi yang bijak bermedia sosial dari segala lini. 

BACA JUGA:Warga Burung Dinang Dambakan Menara Telekomunikasi

Kedua, edukasi penggunaan produk Smartfren yang handal, sinyal kuat dengan jangkauan luas, dan tentunya ramah untuk kantong generasi muda,” paparnya.

Seiring berjalannya waktu, program-program tersebut mulai dirasakan dampak positifnya bagi anggota komunitas dan masyarakat terutama saat Pandemi Covid 19 melanda di awal tahun 2020 hingga kini.

Apresiasi dan penghargaan pun berdatangan dari berbagai lembaga.

Tercatat ada 5 lembaga yang memberikan penghargaan yaitu IDX Channel Award (tiga tahun berturut-turut 2020, 2021, dan 2022), Teropong Best CSR 2020, SWA-Mixmarcon Best Corporate Sustainability Initiative 2021, First Indonesia CSR Award 2022, dan Selular CSR Award 2022. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com