Honda

Baru Diresmikan, KUA Sekayu Kini Miliki Balai Nikah dan Manasik Haji

Baru Diresmikan, KUA Sekayu Kini Miliki Balai Nikah dan Manasik Haji

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Melakukan Potong Pita peresmian gedung balai nikah dan manasik haji KUA Sekayu.-Firdaus Palpres.com-

Sementara Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Muba H Win Hartan SAg MPdi bersyukur pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji dapat terselesaikan dengan baik hingga peresmian, seraya berharap kedepannya dapat berguna untuk masyarakat di Kabupaten Muba.

BACA JUGA: Perhatian, Barang Bawaan Jemaah Haji Turun di Kemenag Lubuklinggau

"Mudah-mudahan kantor ini berguna bagi masyarakat. Di kantor ini sudah kita siapkan sarana dan prasarananya baik urusan nikah maupun manasik haji, untuk pendaftaran kita juga siapkan dengan cara online dan manual. Muba Maju Muba Sinergi siap kami dukung," pungkasnya.

Adapun Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji tersebut akan dimanfaatkan oleh Kepala KUA beserta Staf, Penyuluh Agama Islam PNS dan Non PNS, Penghulu dan P2UKD, serta Pengawas Sekolah dan Madrasah di Kecamatan Sekayu.

BACA JUGA:Seluruh ASN Kankemenag Ikut Perlombaan Kemerdekaan RI

Dengan jenis layanan Bidang Urais/Nikah dan Rujuk, Haji dan Umrah, Pengendali Pendidikan Sekolah dan Madrasah, dan Penerangan Agama Islam (membawahi masjid dan mushollah).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com