Honda

Partai Demokrat Masuk Tiga Besar Salip Partai Golkar, Ini Tanggapan Deni Victoria

Partai Demokrat Masuk Tiga Besar Salip Partai Golkar, Ini Tanggapan Deni Victoria

Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih Deni Victoria SH MSi.-Andri Yanto-Palpres.com

PRABUMULIH, PALPRES.COM- Hasil survei tren pilihan partai politik dari Litbang Kompas, Partai Demokrat berada pada urutan ke tiga dengan 14,0 %. Atas capaian tersebut Partai Demokrat berhasil menyalip Partai Golkar yang kini berada urutan ke empat dengan 7,9 %.

Sementara untuk urutan pertama dipegang PDIP dengan hasil survei 21,1%. Sedangkan Partai Gerindra berada di posisi kedua dengan 16,2 persen. 

Dengan masuknya Partai Demokrat dalam tiga besar hasil survei Litbang Kompas, DPC Partai Demokrat Prabumulih pun angkat bicara.

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih Deni Victoria SH MSi didampingi Sekretaris Wedi Saputra SE menjelaskan, sebagai kader sangat senang dan bangga Partai Demokrat masuk urutan nomor tiga dari hasil survei Litbang Kompas. 

BACA JUGA:Mau Jadi Anggota DPRD, DPC Demokrat Prabumulih Buka Pendaftaran

"Capaian ini tak lepas dari instruksi Ketua Umum AHY agar Demokrat selalu hadir dan membantu meringankan beban masyarakat. Dan ini merupakan bonus dari konsistensi seluruh kader untuk bersama sama mengembalikan kejayaan partai," ujar Ketua DPC Demokrat Prabumulih Deni Victoria SH MSi, Selasa, 25 Oktober 2022.

Deni Victoria SH MSi menambahkan, masuknya Demokrat urutan 3 besar survei Litbang Kompas menjadi penyemangat para kader-kader DPC Demokrat Prabumulih untuk menjadi partai pemenang di tahun 2024 nanti di kota Prabumulih.

“Kita harus mengembalikan kejayaan itu, harapan saya melalui kegiatan ini seluruh pengurus, simpatisan dan jajaran partai Demokrat di kota Prabumulih makin solid dan kompak sehingga kedepan dapat membawa partai Demokrat menjadi pemenang dalam pemilu 2024 mendatang,” tegasnya.

Untuk diketahui hasil survei tren pilihan partai politik dari Litbang Kompas, Partai Papan Atas; PDIP 21,1 %, Gerindra 16,2%,

BACA JUGA:DPC Partai Demokrat Prabumulih Dukung Anies-AHY maju Pilpres 2024

Demokrat 14,0%, Golkar 7,9%. Partai Papan Menengah, dan Bawah yakni PKS 6,3%, PKB 5,6%, NasDem 4,3%, PAN 3,1%, PPP 1,7%. 

Berita Terkait, Berita Terkait, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Cik Ujang SH melalui Ketua DPC Demokrat Lahat, Fitrizal Homizi menyuarakan dan memanggil Putra-putri terbaik di Kabupaten Lahat, untuk ikut dalam pencalonan DPR RI, DPR Provinsi, dan DPRD Kabupaten Lahat.

Hal itu dikatakan Ketua DPC Demokrat bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lahat. 

"Alhamdulillah, dari arahan Ketum dan Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel sehingga, hari ini Partai Demokrat Provinsi Sumsel launching pendaftaran bakal calon Legislatif (Bacaleg) untuk tahun 2024, secara serentak Kabupaten/Kota se-Sumsel," ujarnya, Rabu 12 Oktober 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com