Honda

Mau Jadi Anggota DPRD, DPC Demokrat Prabumulih Buka Pendaftaran

Mau Jadi Anggota DPRD, DPC Demokrat Prabumulih Buka Pendaftaran

Deni Victoria SH MSi didampingi Sekretaris Wedi Saputra SE dan Bendahara Nicko Adha Pranata SE, Memberikan Keterangan Pers,Rabu 12 Oktober 2022.-andre palpres.com-

PRABUMULIH,PALPRES.COM –Mau jadi calon anggota DPRD Prabumulih tahun 2024, DPC Demokrat Prabumulih membuka pendaftaran calon legislatif.

Tak hanya untuk kader Demokrat di internal partai, tetapi untuk eksternal atau masyarakat umum pun diberikan peluang.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih, Deni Victoria, SH MSi menjelaskan, Demokrat membuka peluang untuk semua kalangan termasuk masyarakat umum, karena Demokrat ini kan partai terbuka.

BACA JUGA:DPC Partai Demokrat Prabumulih Dukung Anies-AHY maju Pilpres 2024

Yang menjadi pertimbangan kami, sesuai komitmen DPC Partai Demokrat Prabumulih untuk bisa meraih kemenangan 26 persen pada Pileg 2024. 

"Target itu bukan mimpi atau sekadar lip service, jika teman-teman bekerja keras untuk meraih target tersebut. Selain itu  kami lakukan untuk memberikan kesempatan semua kalangan yang memiliki potensi untuk duduk sebagai wakil rakyat.

BACA JUGA:Demokrat Prabumulih Bantu Buka Akses Jalan di Tanjung Raman

Pendaftaran bakal caleg Partai Demokrat ini dibuka mulai 12 Oktober – 30 Desember 2022. Untuk Bacaleg DPR RI dan DPRD Provinsi dan DPRD Kota Prabumulih, pendaftaran dapat dilakukan di Kantor DPC Partai Demokrat Prabumulih," kata Deni Victoria SH MSi didampingi Sekretaris Wedi Saputra SE dan Bendahara Nicko Adha Pranata SE, Rabu 12 Oktober 2022.

Deni Victoria mengungkapkan, meski begitu partainya tetap melakukan seleksi secara ketat baik kepada internal partai (kader), maupun bakal caleg eksternal yang hendak menjadi caleg dari Demokrat.

BACA JUGA:Demokrat Prabumulih Tolak Naiknya BBM, Dinilai Abaikan Penderitaan Rakyat

Sebab, Partai Demokrat Prabumulih dapat mengusung kader-kader maupun non kader yang potensial.

Untuk bisa benar-benar bisa bersinergi karena Pileg dan Pilpres dilaksanakan secara bersamaan di tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA:Kaum Milenial Gabung Partai Demokrat Prabumulih

"Hsil turunan dari hasil Rapimnas memutuskan untuk segera melakukan perekrutan bakal caleg, yang nantinya diharapkan dapat bersinergi bagaimana pemenangan AHY nantinya baik sebagai Capres atau Cawapres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com