Honda

Seorang Wanita Tak Sadarkan Diri, Diduga Jadi Korban Penjambretan

   Seorang Wanita Tak Sadarkan Diri, Diduga Jadi Korban Penjambretan

Olah TKP yang dilakukan pihak berwajib di lokasi penjambretan, Jalan KS Tubun, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang, tepatnya depan UPTD BTIKP Sumsel-Kurniawan-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Seorang wanita yang belum diketahui indetitasnya, terbaring dan belum sadarkan diri di Rumah Sakit (RS) Charitas PALEMBANG.

Wanita yang diduga menjadi korban penjambretan itu, mengalami luka di bagian kepala bagian belakang.

Informasinya, korban dijambret dua orang menggunakan motor Yamaha NMax warna hitam, di Jalan KS Tubun, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang, tepatnya depan UPTD BTIKP Sumsel, Kamis, 27 Oktober 2022 sekitar pukul 19.45 WIB.

Kapolsek IT I Palembang, Kompol Ginanjar Alya Sukmana mengatakan, bahwa anggotanya mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai adanya kejadian diduga penjambretan terhadap korban.

BACA JUGA:Kawanan Jambret

"Mendapati informasi itu anggota kita langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan langsung mengamankan sepeda motor milik korban Suzuki Skydrive nopol BG 2505 RS yang tertinggal di TKP," ujarnya, Jumat, 28 Oktober 2022.

Untuk sementara pihaknya belum mendapatkan laporan dari keluarga korban, selain motor anggotanya turut mengamankan barang bukti berupa satu buah helm, satu buah tali tas sandang warna hitam milik korban dalam keadaan putus.

"Upaya kita lakukan yakni masih mencari identitas korban, mengumpulkan informasi hingga mencari pelaku yang diduga melakukan tindak pidana penjambretan terhadap korban," jelasnya.

Sementara itu, Saksi Joni (56) mengatakan, bahwa ia saat itu melihat kejadian tersebut dan langsung mendekati korban yang sudah dalam keadaan terjatuh dan terbaring tidak sadar serta mengeluarkan darah.

BACA JUGA:Pria Bertato Batman Jambret Tas Wanita, Isinya Uang Rp60.000

"Korban ini saya menduga menjadi korban penjambretan, karena sebelum terjatuh ada dua orang menggunakan motor Yamaha NMax mendekati korban.

Kemudian saya mendapati korban dan langsung dilarikan ke RS Charitas Palembang," aku dia.

Dari keterangan dokter di Rumah Sakit, korban mengalami luka di kepala bagian belakang dan korban dalam keadaan tdk sadar.   

Jambret "Diterkam" Macan Lubuklinggau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com