Honda

Cari Bibit Berbakat, Kakudam II/Swj Pastikan Turnamen Mini Soccer Bakal Berlanjut

Cari Bibit Berbakat, Kakudam II/Swj Pastikan Turnamen Mini Soccer Bakal Berlanjut

Kakudam II/Swj, Kolonel Cku Anton Mardianto SIP-Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Kudam II/Swj memastikan turnamen Mini Soccer akan terus berlanjut, demi untuk mewadahi dan terus mencari bibit berbakat baik dari masyarakat umum maupun prajurit TNI AD dan AU. 

Hal ini diungkapkan oleh Kakudam II/Swj, Kolonel Cku Anton mardianto SIP usai bermain Mini Soccer di It's Time Mini Soccer Talang Betutu Palembang, Ahad 30 Oktober 2022.

"Kita akan terus menggelar kegiatan seperti ini, selain mencari bibit bakat. Kegiatan kita ini juga sebagai pembinaan kepada tim Mini Soccer baik dari masyarakat umum maupun prajurit TNI AD dan AU," ujarnya.

Sehingga mereka bisa terbina melalui pembinaan yang diadakan oleh Pemda, ataupun dari Satuan TNI yang lainnya. 

BACA JUGA:Perkenalkan It's Time Mini Soccer Bakal Terus Gelar Turnamen

"Kita harapkan semuanya dapat berpartisipasi, untuk mencari bakat-bakat pemain Mini Soccer ataupun sepak bola. Sehingga dapat memunculkan prestasi hingga kancah Internasional, " jelasnya.

Dalam kegiatan Mini Soccer yang diadakan panitia menyiapkan hadiah hingga Rp20 juta. 

"Kita ambil juara satu hingga empat dari 100 tim yang bertanding dalam turnamen Kakudam Cup Mini Soccer ini, dengan rincian 66 tim umum dan 34 tim dari instansi AD dan AU," bebernya. 

Selain itu juga ada juara keterampilan dan kiper terbaik, hingga pemain terbaik dalam kegiatan Mini Soccer yang digelar di It's Time Mini Soccer Talang Betutu Palembang.

"Kegiatan kita gelar ini untuk meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 tahun Keuangan Angkatan Darat sekaligus memperingati HUT TNI Ke-77 tahun,” katanya.

Pihaknya merasa perlu berperan dalam menggairahkan kembali kegiatan seperti ini di Masyarakat, sehingga olahraga daerah bisa terus berkembang dengan baik dan memberikan prestasi lebih baik.

Berita Terkait, Keuangan Angkatan Darat Kodam (Kudam) II/Swj menggelar turnamen Kakudam Cup Mini Soccer, Jumat, 21 Oktober 2022.

Turnamen untuk memeriahkan HUT ke-77 tahun Keuangan Angkatan Darat sekaligus memperingati HUT TNI Ke-77 tahun, tim diminta wajib junjung tinggi sportivitas.

Kegiatan ini digelar di It's Time Mini Soccer Talang Betutu Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com