Honda

Deretan Artis Korea Gelar Konser di Jakarta November 2022, Harga Tiket Lebih Murah Cek di Sini

Deretan Artis Korea Gelar Konser di Jakarta November 2022, Harga Tiket Lebih Murah Cek di Sini

NCT 127 segera gelar konser di Indonesia -instagram-

Berdasarkan info terakhir per tanggal 18 Oktober, tiket yang dijual dengan sistem presale tersedia berbagai macam penawaran mulai 1-day pass hingga 3-day pass. Tiket JOYLAND Festival bisa didapatkan di www.joylandfest.com mulai harga Rp 450.000 (1-day pass) hingga Rp 4.650.000 (3-day pass group 4 tickets) untuk presale 1.

BACA JUGA: Cek Tanggal Merah dan Hari-hari Besar di Bulan November 2022

4. Meet & Greet Whitelab x Sehun

Brand skincare Whitelab akan menggelar acara spesial Meet & Greet dengan brand ambassador mereka, Sehun EXO. Buat penggemar yang mau bertemu dengan Sehun dalam "One Memorable Day with #ScientistGanteng", ada 100 Golden Ticket yang dibagikan melalui 3 cara berbeda:

- 80 tiket untuk Shopee Lucky Draw

- 9 tiket untuk Giveaway

- 11 tiket untuk official partner

Pemenang Golden Ticket tentunya akan mendapatkan sederet keuntungan. Selain paket dan merchandise spesial, pemenang Golden Ticket juga akan mendapat Hi Bye dan Bromide bertanda tangan dari Sehun, hingga main game interaktif dengan sang idol.

BACA JUGA:Dijamin Bikin Tegang, 7 Film Horor yang Akan Tayang Dibulan November

5. Let's Love Indonesia - We are All One K-Pop Concert

Konser Let's Love Indonesia - We are All One K-Pop Concert akan digelar di Madya Stadium Gelora Bung Karno pada 10-12 November 2022 mendatang. Line up untuk konser ini termasuk ASTRO (Moobin, Yoon Sanha, Jinjin, dan Rocky), BamBam, Youngjae, Oh My Girl, SF9, NMIXX, CIX, Pentagon, dan Chen EXO yang akan tampil di hari kedua dan ketiga.

Event ini menyediakan sederet pilihan tiket mulai dari standing hingga seating yang dibanderol dengan range harga mulai Rp 340.000 hingga Rp 1.950.000. Selain bisa menikmati penampilan para idol, pemegang tiket juga akan mendapat sederet keuntungan sebagai berikut:

1. Seluruh pembeli tiket offline berhak mendapatkan 1 (satu) tiket online live streaming senilai Rp 60.000 secara GRATIS. Tiket online live streaming akan dikirimkan oleh http://tiket.com / PT Coution Live Indonesia ke e-mail masing-masing pembeli. Pembeli tiket konser offline tanggal 11 akan mendapatkan tiket online live streaming tanggal 12 secara gratis. (http://indonesia3.coution.com). Pembeli tiket konser offline tanggal 12 akan mendapatkan tiket online live streaming tanggal 11 secara gratis. (http://indonesia2.coution.com)

2. Akan ada 7.000 official event t-shirt senilai Rp 290.000 setiap harinya yang akan dibagikan GRATIS kepada pembeli tiket offline dengan sistem "first come first serve" berdasarkan waktu pembayaran tiket. (Warna & ukuran t-shirt akan diberikan secara random sesuai ketersediaan.

3. Khusus untuk pembeli tiket section Red dan Green akan mendapat kesempatan untuk membeli tiket M&G seharga Rp 600.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: