Honda

Film Indonesia Tayang di Bulan November, Terakhir Paling Mencekam

Film Indonesia Tayang di Bulan November, Terakhir Paling Mencekam

Film Keramat tayang pada 24 November 2022 di seluruh bioskop Indonesia-doc palpres.com-starvision plus

PALEMBANG, PALPRES.COM – Setelah dua tahun terjebak pandemi Covid-19, film Indonesia semakin eksis dan mampu bersaing dengan film-film dari Negara lain.

Jika dibulan Oktober film Indonesia dihiasi dengan banyak film horor, di bulan November ini film Indonesia lebih bervariasi dengan genre drama, aksi, dan tentunya horor.

Berikut deretan film Indonesia yang tayang di bulan November, urutan keempat paling mencekam dan menjadi topik pembicaraan masyarakat.

Film Indonesia yang tayang di bulan November, film Perempuan bergaun merah.

BACA JUGA:Selamat Datang November, Apa Harapanmu di Bulan Ini?

Film yang tayang pada tanggal 3 November 2022 besok ini menceritakan tentang seorang sahabat yang menghilang, dan membuat hidup Dinda (Tatjana Saphira) berubah menjadi mimpi buruk saat sosok roh jahat berwujud perempuan bergaun merah menghantuinya.

Nyawa Dinda terancam, tak hanya dari sosok jahat itu saja tapi juga dari orang-orang yang berusaha merahasiakan kejadian di malam sahabatnya menghilang.

Di sana Tatjana Saphira akan beradu akting bersama Refal Hady sebagai Putra, Stella Cornelia sebagai Kara dan Faradina Mufti sebagai Rosa.

Pada tanggal yang sama tayang juga film bergenre drama romantic yang berjudul berjudul Nariti: Romansa Danau Toba.

BACA JUGA:Benarkah November Disebut Bulan Kematian?

Film ini berkisah tentang percintaan sepasang muda mudi batak yang tinggal di pesisir Danau Toba bernama Nariti (Zoe Jackson).

Ia berkenalan dengan seorang anak baru di sekolahnya, yang juga diketahui memiliki sifat nakal bernama Jefry (Bastian Steel).

Tanpa diketahui Nariti, diam-diam seorang pria bernama Rico (Yogi Werner) tertarik padanya. Inilah yang kemudian memunculkan konflik persaingan antara Jefry dan Nico dalam memperebutkan hati Nariti.

Dalam perjalanan ceritanya, Jefry akhirnya berhasil mendapatkan hati Nariti. Keduanya pun mulai menjalani kisah cinta yang manis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com