Honda

Film Indonesia Tayang di Bulan November, Terakhir Paling Mencekam

Film Indonesia Tayang di Bulan November, Terakhir Paling Mencekam

Film Keramat tayang pada 24 November 2022 di seluruh bioskop Indonesia-doc palpres.com-starvision plus

BACA JUGA: Anda Sulit Dapat Pekerjaan? Coba Amalkan Doa-doa Ini

Kekuatan yang bangkit secara tiba-tiba tersebut belum sepenuhnya bisa dikendalikan karena pada saat kekuatan itu bangkit, Alana melawan secara tidak sadar.

Saat dewasa, Alana bertemu dengan Jaga Bumi (Christine Hakim) yang akhirnya memberitahu Alana bahwa dirinya adalah titisan dari Sri Asih.

Alana yang berubah menjadi Sri Asih juga membuat lawan dari musuhnya tersebut terkejut.

Film ini akan menjadi sebuah jalan awal bagaimana Alana menjadi Sri Asih dan menjawab semua pertanyaan yang ada pada dirinya, hingga berjuang dalam mengusir energi jahat yang ada di dunia.

BACA JUGA:Dukung Industri Perfilman Indonesia, Telkomsel Ajak Pelanggan di 3 Kota Ini Nobar Film Until Tomorrow

Setelah sempat tertunda beberapa kali, film yang diputar perdana di Festival Film Internasional BaliMakãrya pada 17 Oktober 2022 akan tayang pada tanggal 24 November mendatang.

Tegar adalah film drama Indonesia tahun 2022 yang disutradarai Anggi Frisca dengan naskah yang juga ditulis oleh Anggi bersama Alim Sudio.

Dibintangi aktor cilik pendatang baru yang merupakan penyandang disabilitas, M. Aldifi Tegarajasa, beserta Deddy Mizwar dan Sha Ine Febriyanti.

Tegar, seorang anak penyandang disabilitas berusia 10 tahun yang tidak pernah mendapatkan kasih sayang yang cukup dari orangtuanya.

BACA JUGA: Jangan Sembarang Modif Plat Kendaraan, Simak Dulu Aturannya

Ayah Tegar pergi meninggalkannya. Sedangkan sang ibu sibuk bekerja. Satu-satunya orang yang menyayangi Tegar sepenuh hati hanyalah kakeknya.

Suatu ketika, Tegar diharuskan menjalani kehidupannya seorang diri, di saat sang ibu harus bekerja di luar kota dan Teh Isy perawat Tegar, terpaksa pergi meninggalkannya.

Dan film yang paling mencekam di bulan November ini adalah film Keramat 2: Caruban Larang.

Film horor yang diproduksi oleh Starvision Plus ini merupakan sekuel dari film KERAMAT yang dirilis pada 2009 silam. Film ini akan tayang pada 24 November 2022 di seluruh bioskop Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com