Honda

Pelaku Perampokan Sadis di Pulau Rimau Ditembak Mati Polisi

Pelaku Perampokan Sadis di Pulau Rimau Ditembak Mati Polisi

Pelaku perampokan sadis terhadap Kadus dan istrinya hingga meninggal dunia di Pulau Rimau, Desa Nunggal, Kabupaten Banyuasin dibawa ke kamar jenazah RS Bhayangkara Moh Hasan Palembang usai tembak-tembakan dengan polisi. -Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Tim gabungan Polres Banyuasin dan Polairud menembak mati pelaku perampokan sadis terhadap Kadus dan istrinya hingga meninggal dunia di Pulau Rimau, Desa Nunggal, Kabupaten Banyuasin pada Rabu 12 Oktober 2022 pagi lalu. 

Pelaku perampokan yang ditembak mati tersebut diketahui bernama Kevin alias Peni (42) Dusun IV Parit 5 Sungai Bungin, Desa Penuguan, Kecamatan Pulau Rimau, Kabupaten Banyuasin.

Pelaku ditangkap di pondok kawasan persawahan, Desa Rimau, Sungsang, Kabupaten Banyuasin, Selasa 1 November 2022 pagi sekitar pukul 07.00 WIB. 

"Namun pelaku terpaksa kita tembak karena saat akan ditangkap anggota, pelaku perampokan sadis di Pulau Rimau ini berusaha menembak petugas. Tembakan itu mengakibatkan pelaku meninggal dunia di dalam perjalanan menuju rumah sakit," ujar Kasat Reskrim Polres Banyuasin, AKP Harry Dinar, Rabu 2 November.

BACA JUGA:Karena Cemburu, IRT di Palembang Dianiaya Dua Perempuan

Diungkapkannya, bermula saat pihaknya mendapatkan informasi bahwa pelaku bersembunyi di area persawahan di TKP. 

“Pada saat akan ditangkap, pelaku menembakkan senjata api jenis revolver sebanyak dua kali ke arah petugas. Dari empat amunisi yang ada pada senjata api milik pelaku, ada dua amunisi yang ditembakkan oleh pelaku kepada petugas," katanya. 

Lantaran pelaku menembak petugas sehingga terjadi saling tembak antara pelaku dan polisi yang akhirnya pelaku berhasil dilumpuhkan.

Berhasil dilumpuhkan, pelaku kemudian dibawa ke rumah sakit namun meninggal dunia dalam perjalanan. Diketahui, saat ini jenazah pelaku sudah dibawa ke ruang Instalasi Forensik Rumah Sakit Bayangkara Moh Hasan Palembang.

BACA JUGA:Belum Sampai 24 Jam, Pelaku Pencurian dan Pengeroyokan Sopir Truk Ditangkap

Diberitakan sebelumnya, empat dari lima pelaku perampokan sadis terhadap Kadus dan istrinya bernama Sunardi (55) dan Sri Narti (49) di Desa Nunggal berhasil ditangkap tim gabungan Polres Banyuasin dan Jatanras Polda Sumsel. 

Dikatakan AKP Harry bahwa, pelaku ditangkap di area persawahan di Dusun Sungai Keladi, Desa Rimau Sungsang Kecamatan Banyuasin II, Kabupaten Banyuasin. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com