Honda

Tips Menjaga Kondisi Tubuh Disaat Cuaca Tak Menentu

 Tips Menjaga Kondisi Tubuh Disaat Cuaca Tak Menentu

Waspada: Daerah Sumsel Berpotensi Hujan Dengan Intensitas Sedang Hingga Lebat yang Disertai Angin Kencang-Foto: Alhadi Farid-palpres.com

JAKARTA, PALPRES.COM -  Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meminta masyarakat mewaspadai hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat pada siang sampai sore hari.

Hujan berpotensi terjadi di wilayah Banyuasin, Empat Lawang, Muara Enim, OKI, OKU Timur, OKU Selatan dan Pagaralam. 

Malam hingga dini hari di wilayah Lubuklinggau, Lahat, Muara Enim, Musi Banyuasin, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, OKI, OKU, OKU Timur Palembang dan PALI.

BMKG melalui laman resmi di Sumatera Selatan Minggu 6 November 2022 menjelaskan potensi hujan petir tersebut diperkirakan terjadi dalam durasi yang singkat pada siang hingga sore hari.

BACA JUGA: Waspadai Penyakit-penyakit Ini, Kerap Muncul di Musim Hujan

Tingkat kelembaban udara diperkirakan berada pada kisaran minimum 60 hingga maksimum 100 persen, sedangkan Suhu udara diperkirakan berada pada rentang minimum 20 hingga maksimum 32 derajat Celcius.

Menghadapi kondisi cuaca di Kota Palembang akhir-akhir ini yang tidak menentu, kita di tuntut untuk selalu prima dalam melakukan aktifitas sehari-hari. 

Tidak hanya kondisi diperjalanan yang harus terus diwasadai tetapi dari segi Kesehatan juga tetap harus kita tingkatkan.

Maka dari itu berikut tips dan trik dalam menjaga kondisi tubuh dalam menghadapi cuaca ekstrim supaya kita semua terjada dari segala penyakit.

BACA JUGA:Penyakit Gagal Ginjal Akut Pada Anak Dapat Disembuhkan dengan Cara Ini

1. Menjada Pola Makan Sehat

Mengatur asupan makanan yang masuk ke tubuhmu. 

Kamu perlu untuk mengonsumsi makanan dengan gizi yang seimbang agar nutrisimu terpenuhi seperti sayur, buah-buahan, protein yang seimbang.

2. Multivitamin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber