Honda

Atlet Berkuda nan Ganteng Asal Sumsel Kembali Berjaya di Kejuaraan Berkuda Nasional, Lihat Aksinya

Atlet Berkuda nan Ganteng Asal Sumsel Kembali Berjaya di Kejuaraan Berkuda Nasional, Lihat Aksinya

Alif Trio Putra menunggangi kuda El Fine Flower kelas Show Jumping 90 cm U18 di kompetisi Indonesian Horse Lovers Festival sukses meraih Juara I.-muhammad iqbal-Humas Pemprov Sumsel

JAKARTA, PALPRES.COM - Sejumlah atlet berkuda asal Sumatera Selatan (Sumsel) kembali berjaya di kompetisi Indonesian Horse Lovers Festival yang berlangsung dari 20-23 Oktober 2022 bertempat di Equinara, Jakarta.

Owner 3D Stable Palembang, Ratu Tenny Leriva Herman Deru mengaku bangga dengan prestasi yang dicapai para atlet berkuda Sumsel pada kompetisi Indonesian Horse Lovers Festival tersebut.

"Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita, karena bisa kembali mencetak prestasi di kejuaraan berkuda level nasional dengan membawa nama Sumsel," tegas Ratu Tenny Leriva belum lama ini.

Menurut Ratu Tenny Leriva, prestasi yang telah ditorehkan para atlet berkuda Sumsel di ajang kompetisi Indonesian Horse Lovers Festival tersebut diharapkan akan menarik minat para anak muda di Sumsel untuk menggeluti olahraga berkuda.

BACA JUGA:Gelorakan Olahraga Berkuda dan Offroad di Muba, Pengurus PORDASI dan SDA 4X4 Muba Dilantik

BACA JUGA:Ketua dan Wakil Ketua DPRD Ogan Ilir Hadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia

"Kita harapkan ini akan semakin banyak menggaet peminat olahraga berkuda di Sumsel sehingga semakin banyak lagi prestasi yang dicetak di masa mendatang," tambahnya.

Ratu Tenny Leriva merinci atlet berkuda 3D Stable yang berhasil menjadi pemenang di kompetisi Indonesian Horse Lovers Festival pada 22 Oktober 2022 adalah Alif Trio Putra (18) dengan kelas Show Jumping 90 cm U18. 

Alif Trio Putra yang menunggangi kuda El Fine Flower berhasil meraih Juara I di kompetisi Indonesian Horse Lovers Festival 2022.

"Alif Trio Putra merupakan atlet sekaligus pelatih di 3D Stable Palembang yang berada di bawah naungan Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PORDASI) Sumatera Selatan (Sumsel) dan dibina oleh Gubernur Sumsel bapak H Herman Deru," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com