Honda

Sambil Bakar Ikan, Personel TMMD dan Warga Membaur Jadi Satu

Sambil Bakar Ikan, Personel TMMD dan Warga Membaur Jadi Satu

BAKAR IKAN : Personel TMMD dan warga membaur dan sedang membakar ikan, Selasa malam 8 November 2022.-Bernat Palpres.com-

LAHAT,PALPRES.COM- Program TMMD ke 115, Kodim 0405/Lahat telah berakhir, dimana, Rabu 9 November 2022 merupakan upacara penutupan. Nah, pada malam perpisahan ini, personel dan warga Desa Pagarbatu saling membaur menjadi satu, sekaligus makan malam bersama sambil membakar ikan hasil pancingan.
 
"Betul, setelah bekerja lebih kurang sebulan dibantu masyarakat, banyak sekali suka maupun duka yang dijalani," ujar Kopda Edi Saputra, Selasa malam 8 November 2022.
 
 
Edi Saputra menuturkan, makanya personel bersama warga sekitar, mengucapkan terima kasih selama ini telah diberlakukan sangat baik sekali, dan mereka pun menyumbangkan tenaga.
 
"Kenangan yang tidak mungkin terlupakan, apalagi saya disini sebagai Babinsa pastinya akan teringat terus jerih payah, mandi keringat memberikan terbaik bagi kemajuan serta perkembangan desa," paparnya.
 
 
Oleh karena itu, masih kata dirinya, ini bukanlah perpisahan melainkan awal dari perjumpaan, yang menjadi pondasi dasar dalam membangun infrastruktur pendukung.
 
"Kami sekali lagi, mengucapkan terima kasih atas perhatian, mohon maaf apabila ada salah kata, perilaku maupun sopan santun kurang berkenan," tegas Edi Saputra.
 
 
Senada, Samsi didampingi Jumliadi menerangkan, dirinya sendiri sangat senang dan bahagia, bukan karena adanya pembangunan di desa, melainkan terjalinnya hubungan silaturahmi yang selama ini memberikan kesan yang baik serta mendalam.
 
"Kami juga atas nama warga meminta maaf apabila selama menjalankan tugas, banyak kesalahan, bercanda kelewatan dan paling penting tidak melupakan penduduk desa," bebernya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com