Honda

Sikat Kamar Mandi Masjid Biar Bersih dan Wangi

Sikat Kamar Mandi Masjid Biar Bersih dan Wangi

SIKAT KAMAR MANDI : Warga Desa Pagarbatu membantu Personel TMMD menyikat kamar mandi Masjid Prabu Nurul Iman, Rabu 9 November 2022.-Bernat Palpres.com-

LAHAT,PALPRES.COM - Sebagai sentuhan akhir pada rehab Masjid Prabu Nurul Iman, Desa Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat.
 
Warga setempat membantu Personel TMMD ke 115, Kodim 0405/Lahat menyikat kamar mandi sehingga lebih terlihat bersih dan wangi.
 
 
"Kita sikat bersih semuanya, keramik pada dinding hingga lantainya tak luput dari sapuan, agar tidak licin pas masuk kamar mandi," ungkap Danpok Rehab Masjid, Peltu Maman Suryaman, Rabu 9 November 2022.
 
 
Maman Suryaman menerangkan, pokoknya bangunan Baitullah (Rumah Allah, red) ini terlihat semakin bersih, menyehatkan serta khusyuk dalam beribadah.
 
 
"Kalau bersih dan wangi, maka, semuanya akan baik pula hasilnya, termasuk menunaikan shalat lima waktu, karena Kebersihan Sebagian Daripada Iman," paparnya.
 
Dirinya meminta, baik kepada masyarakat dan pengurus masjid, agar dapat menjaga maupun memelihara sebaik mungkin.
 
"Dan ini pastinya akan menjadi kenangan bagi kami dan juga penduduk desa, yang sudah membantu menyelesaikan pekerjaan," tandas Maman Suryaman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com