Honda

Ide Bisnis Kuliner Kekinian yang Paling diminati!

Ide Bisnis Kuliner Kekinian yang Paling diminati!

Bisnis Kuliner-Alhadi Farid-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM –  Saat ini  semua hal  menjadi mudah, informasi bisa kita dapatkan walau hanya berdiam diri di rumah. Di internet kamu bisa mengetahui makanan apa yang sedang banyak diminati orang. Untuk memulai bisnis juga bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Kamu akan merasa sangat rugi jika melewatkan peluang yang ada.
 
Bisnis makanan dapat menjadi sumber penghasilan besar, didukung layanan pesan antar online yang kini tengah menjamur. Berikut 25 ide jualan makanan yang dapat Anda mulai dari rumah.


Jika kamu hanya berdiam diri saja di rumah tanpa melakukan apapun dan merasa gabut . kamu bisa mencoba untuk berbisnis dari rumah. Apalagi jika kamu ibu rumah tangga, mahasiswa, atau fresh graduate tentu kesempatan bisnis ini sayang untuk dilewatkan.

 

BACA JUGA:Resep Muffin Banana Pisang dijamin Lezatos!



Sosial media bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mempromosikan produk yang akan kamu jual. Produk yang kamu jual juga tentu harus makanan yang belum ramai di kenal masyarakat dan unik. Berikut ide bisnis yang bisa kamu coba untuk menambah uang jajan.

 

Sandwich Buah
Sandwich Buah mulai ramai di perbincangkan di tiktok akhir-akhir ini. Makanan ini ternyata mampu menyita atensi dari berbagai kalangan karena rasanya yang sangat enak. Perpaduan asam manis segar dari buah dan rasa manis yang pas berasal dari whip cream , ditambah roti tawar yang membukusnya. Apalagi rupanya yang cantik membuat sandwich ini semakin memikat banyak orang dan cara membuatnya juga mudah.

 

BACA JUGA:Coba Resep Ini, Es Doger Ekonomis Pasti Kamu Ketagihan


Risol Mayo
Trending di Tiktok rasol mayo kini menjadi populer setelah risol mayo Margo di kawasan Ciledug viral di TikTok. Risol mayo juga mudah untuk dibuat, isiannya telur rebus, dagng asap, wortel dan mayones. Rasanya yang gurih bagian luarnya dan lumer meleleh bagian dalamnya. Risol mayo sangat coco menjadi produk yang kamu jual karena makanan ini bisa menjadi camilan yang tidak membosankan.

Molen Mini
Molen yang sering kita temui biasanya ukuran biasa. Molen merupakan makanan dari olahan pisang yang diselimuti adonan tepung dan berbagai bahan lainnya. Namun akhir-akhir ini molen mini menjadi sangat ramai diperbincangkan. Karena bentuknya yang imut ditambahn dengan isian yang beragam. Ada yang rasa coklat, stoberi, matcha, dan rasa lainnya.

 

BACA JUGA:Resep Makanan yang Unik dan Enak untuk Ide Jualan


Es Coklat Panjang Umur
Es Coklat Tambah Umur sudah dikenal sebagian masyarakat Surabaya. Namun akhir-akhir selalu bersliweran diberbagai sosial media sehingga membuat netizen penasaran bagaiamana rasa dari es coklat panjang umur ini. Minuman ini biasanya disantap dengan roti. Walhasil, kamu bisa melepas dahaga sekaligus kenyang.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: