Honda

Akhirnya Identitas Mr X Gantung Diri di Kantor Camat Terungkap

Akhirnya Identitas Mr X Gantung Diri di Kantor Camat Terungkap

Dirinya menurutkan, bahwa sebelum ditemukan tewas dengan kondisi tergantung di tali tiang bendera Kantor Camat Kertapati Palembang, korban sempat masuk ke Kantor Camat Kertapati Palembang, Selasa 8 November.

“Dia ini masuk ke Kantor Camat tapi pas saya tanya ke dia katanya mau ke kantor polisi, saya bilang salah bukan di sini melainkan di sebelah. Setelah itu dia ini keluar dan ke Polsek Kertapati,” katanya.

Sementara itu, salah satu warga sekitar, Yulianti menjelaskan, bahwa korban bukan orang sekitar TKP. “Saya tidak kenal dengan korban, mungkin dia bukan warga sekitar karena tidak pernah melihat korban,” aku dia.

BACA JUGA:Otak Perampok dan Pembunuh Pasutri Pengusaha Walet Tertangkap

Dirinya menurutkan, bahwa ia mendatangi lokasi TKP karena penasaran dengan informasi yang didapatkan mengenai adanya sesosok pria yang tergantung di tali tiang bendera Kantor Camat Kertapati Palembang “Saya hanya penasaran dengan informasi itu, tapi setelah di cek ternyata benar adanya informasi yang beredar itu,” jelasnya kepada wartawan. 

Ditempat berbeda, Camat Kertapati Palembang, Khaerul Minsyar membenarkan adanya kejadian tersebut di halaman Kantor Camat Kertapati Palembang tadi pagi. “Kejadian itu memang benar, informasi yang saya dapatkan begitu. Tapi dia ini bukan warga setempat, apalagi belum ditemukan identitas di tubuhnya,” tuturnya.

Sedangkan, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Haris Dinzah membenarkan adanya kejadian penemuan mayat meninggal dunia diduga gantung diri. “Benar adanya kejadian itu, anggota piket kita telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi,” jelas dia.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com