Honda

Terbaru! Ini Kode Promo Gojek dan Grab Bulan November 2022

Terbaru! Ini Kode Promo Gojek dan Grab Bulan November 2022

jangan lewatkan promo Gojek dan Grab selama bulan November 2022--dok.palpres.com

PALEMBANG,PALPRES.COM-  Pengguna aplikasi Gojek dan Grab jangan lewatkan berbagai promo selama bulan November 2022

Bagi yang sering bepergian menggunakan Gojek dan Grab, penawaran ini jangan sampai dilewatkan. Mulai selasa 1 November 2022 ada diskon hingga 90 persen bagi pengguna GoRide, GoCar, GoPay, GoSend dan GoFood.

Caranya adalah manfaatkan Kode Promo Gojek segera simpan dan pilih sesuai kebutuhanmu.

Buruan klaim 10 Kode Promo Gojek Selasa 1 November 2022, GoRide, GoCar, GoPay, GoSend dan GoFood diskon hingga 90 persen.

BACA JUGA:Berikan Kesempatan Magang Untuk Mahasiswa, Gojek Kerjasama Dengan Universitas Muhammadiyah Palembang

1. GOPAYHEMAT50

Lagi mau bepergian? Mending pake GoCar/GoRide aja karena udah pasti aman dan nyaman. Selain itu bayarnya lebih hemat karena ada voucher diskon senilai total Rp50.000 pakai GoPay.

Berpergian dengan Go Ride atau Go Car dapat diskon 90% pakai Voucher Gojek.

2. GOJEKINAJA

Saat ini Gojek lagi berkolaborasi dengan Halodoc supaya bisa memfasilitasi kamu pergi berobat dengan aman dan nyaman. Untuk menghindari kerumunan, kamu bisa loh melakukan pendaftaran terlebih dahulu di aplikasi Halodoc, jadi kamu ga perlu antri lagi deh. Lalu berangkatnya pake Gojek agar kamu tidak perlu capek-capek bawa kendaraan sendiri untuk berobat ke fasilitas kesehatan. Tinggal pilih mau naik GoRide atau GoCar. Selain itu, untuk memastikan #ProteksiEkstra terjaga selama perjalanan, Gojek juga telah mengadakan program vaksinasi bagi mitra driver yang menjangkau ratusan ribu driver di 130 kabupaten/kota.

Dapatkan diskon 90% pakai Kode promo Gojek, Go Car dan Go Ride

BACA JUGA:Nama Ustad Yusuf Mansyur Tak Ada di Susunan Komisaris Grab

3. GOFOOD20K

Udah pada tau soal fitur Mode Hemat belum? Kalo kamu pakai fitur Mode Hemat, kamu bisa dapat GRATIS ONGKIR apabila kamu memesan GoFood dari resto pilihan yang berjarak 0 - 2 km dari tempat kamu berada. Ongkir gratis, perut kenyang, saldo GoPay tenang dengan fitur Mode Hemat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: