Honda

Pengedar Sabu Asal Desa Sekonjing Dibekuk Satres Narkoba Polres Ogan Ilir

Pengedar Sabu Asal Desa Sekonjing Dibekuk Satres Narkoba Polres Ogan Ilir

Tersangka M Ikbal Bin Zahri -Istimewa-

 
OGAN ILIR, PALPRES.COM- Jajaran Satres Narkoba Polres Kabupaten Ogan Ilir berhasil ungkap kasus Narkotika sebagai mana dimaksud dalam UU No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika.
 
Yang ditangkap adalah M Ikbal Bin Zahri 54 tahun, warga Desa Sekonjing Rt. 3 No. 396 Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, Minggu 13 November 2022 sekitar pukul 12.30 Wib dirumahnya.
 
 
Petugas juga mengamankan paket Narkotika jenis Shabu didalam plastik klip bening yang terselip di bungkus rokok gudang garam dengan bruto 0,78 gram.

BACA JUGA:Polda Sumsel Bentuk Kampung Tangguh Anti Narkoba di Ogan Ilir, Ini Dia Lokasinya

Menurut Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman melalui Kasat Narkoba AKP Mukhlis, penangkapan berawal anggota Sat Res Narkoba Polres Ogan Ilir sedang melaksanakan lidik di wilkum Tanjung Raja. 
 
"Kita mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Desa Sekonjing sering terjadi transaksi narkoba," ujar Kasat pada Palpres.com, Selasa 16 November 2022.
 
 
Kemudian lanjutnya, tim langsung mencari kebenaran info dimaksud dan setelah mendapatkan kepastian kemudian tim bergerak menuju lokasi.
 
"Saat tiba dilokasi tim melihat terduga pelaku dan tim langsung melakukan pengamanan terhadap terduga pelaku yang saat itu berada di dalam rumah.
 
 
Setelah dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti tersebut," terangnya.
 
Selanjutnya, pelaku berikut barang bukti dibawa ke kantor Satresnarkoba Polres Ogan Ilir untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.
 
"Kita akan lakukan pengembangan terhadap tersangka lain," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: