Honda

5 Rekomendasi Aplikasi Diet untuk Kamu yang Pemula

5 Rekomendasi Aplikasi Diet untuk Kamu yang Pemula

aplikasi diet bagi pemula-freepik-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Bagi kamu yang baru ingin menurunkan berat badan. Tentu bingung harus mulai dari mana, apakah dari mengatur pola makan? Atau olahraga raga apa yang cocok, bagaimana cara agar konsisten dalam menjalankan program diet?

Berolahraga atau makan dengan makanan yang sehat tentu bukan hanya tentang turunnya berat badan. Tapi bagaimana cara agar tetap konsisten menjalani hidup sehat. Agar pola hidup sehat ini akan menjadi pola hidup yang terus dijalani sampai kapanpun.

Dalam menjalani diet kamu dapat mencoba beberapa aplikasi diet yang bisa kamu download lewat handphonemu. Berikut aplikasi yang palpres.com rekomendasikan untuk kamu yang ingin diet mengutip dari berbagai sumber.

1. Aplikasi Kurangi Berat Badan dalam 30 Hari

BACA JUGA:Kamu Harus Tahu! Ternyata Tempe Bisa Obati Batuk

Aplikasi program diet ini menawarkan program diet berupa olahraga serta pengaturan pola makan yang bisa kalian ikuti selama 30 hari. Tak lupa 4 kali istirahat dalam 30 hari yang sudah diatur di dalam aplikasi. Membuat kamu lebih santai dalam menjalani program diet aplikasi ini.

Terdapat fitur-fitur khusus dalam aplikasi ini seperti fitur untuk memantau kalori yang terbakar, animasi dan panduan video untuk program diet serta  beragam latihan olahraga lainnya.

Aplikasi untuk program diet ini cocok untuk kalian perempuan ataupun pria yang ingin melakukan diet dan tubuh ideal dengan mudah.

2. Lose it!

Di aplikasi lose it ini, kamu bisa mengirim foto makanan dan mendapatkan perhitungan kalori dan nutrisi informasi lewat foto tersebut. Kamu juga bisa dapat mengatur anggaran harian, target, dan nutrisi (karbohidrat, lemak, protein). Kamu juga memanfaatkan fitur The How – fitur yang memberikan informasi nutrisi dan program fitness.

BACA JUGA:7 Makanan Ini Tidak Bikin Kamu Sakit Perut saat Sarapan Pagi

3. Map My Fitness Workout Trainer

Aplikasi Map My Fitness Workout Trainer ada beberapa fitur yang memantau olahraga, lari, dan berjalan dengan mengaktifkan GPS. Terdapat 600 lebih kegiatan yang meliputi berlari, olahraga di gym, yoga, dan masih banyak lagi, sehingga kamu tahu sudah berapa banyak kalori yang terbakar. Dan juga tak lupa aplikasi ini menawarkan informasi asupan kalori

4. 7 Minute Workout 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: