Honda

Wabup H Ardani Terpilih Aklamasi Ketua Orda ICMI Kabupaten Ogan Ilir 2022-2027

Wabup H Ardani Terpilih Aklamasi Ketua Orda ICMI Kabupaten Ogan Ilir 2022-2027

Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani keluar sebagai Ketua terpilih Orda ICMI Kabupaten Ogan Ilir Priode 2022-2027 mendatang secara aklamasi dalam Musda III.-Widjan-Palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM- Akhirnya, nama Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani keluar sebagai Ketua terpilih Orda ICMI Kabupaten Ogan Ilir Priode 2022-2027 mendatang secara aklamasi dalam Musda III tersebut.

Hal itu setelah melalui proses Musyawarah Daerah (Musda) III Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kabupaten Ogan Ilir yang digelar di ruang rapat Ketua DPRD Gedung DPRD Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Kamis 17 November 2022.

"Alhamdulillah Musda III Orda ICMI Ogan Ilir telah berjalan lancar, selesai tanpa ada halangan apapun," ujar Ketua terpilih H Ardani.

Dikatakannya, terkait hasil Musda hari ini yang akan memberikan amanat kepada dirinya sebagai Ketua Orda ICMI Ogan Ilir ini. Hal ini merupakan suatu amanah tidak ringan.

BACA JUGA:Wabup Ardani Sambut Kafilah Asal Ogan Ilir yang Ikut MTQ di Kalsel

"Oleh karena itu butuh kebersamaan, butuh kerja keras, untuk kemajuan ICMI kedepan tentunya dalam rangka mendukung tercapainya visi pak Bupati, Ogan Ilir Bangkit Menuju Masyarakat yang lebih Sejahtera dan berkualitas berlandaskan, iman, taqwa, moral,dan etika. Insya Allah, kita bersama-sama segalanya akan berjalan dengan lancar," tuturnya.

Formatur yang ada yakni, Ardani sebagai Ketua Terpilih, Sarono sebagai anggota, Medi Irawan (anggota), Amin Aldianto, (anggota), Komarudin (anggota), Nyanyu Mutmainnah (anggota), dan Islahuddin (anggota).

"Tentu setelah formator selesai menyusun kepengurusan, kita akan kembali bermusyawarah untuk menyusun program kedepan, agar ICMI ini lebih berperan, dan bersinergitas, tidak hanya dengan pemerintah daerah, tapi juga dengan instansi-instansi vertikal yang ada di Ogan Ilir dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan semua pihak, sehingga kita dapat melaksanakan program kita sebaik-baiknya,” terangnya .

Pihaknya juga, nantinya akan memberikan kontribusi pemikiran pada pemerintah kabupaten Ogan Ilir untuk kemajuan Ogan Ilir, dan itu akan terus kita lakukan sehingga, kabupaten Ogan Ilir betul-betul dapat bangkit sesuai dengan visi pak Bupati.

BACA JUGA:Marbot Masjid Komplek Perkantoran Terpadu Dapat Bantuan Pendidikan, Bupati Ogan Ilir Beri Pesan Begini

"Harapan kita, akan membangun kebersamaan, semua kepengurusan baik tertulis maupun partisipan dapat sama-sama bekerja untuk memajukan Kabupaten Ogan Ilir," tukasnya.

Musda III Orda ICMI Kabupaten Ogan Ilir dihadiri Ir Rudi Apriyadi MSI Bendahara Umum Orwil ICMI Sumsel, Budiarto Marsul,SH MSI Wakil Ketua I Orwil ICMI Sumsel, Pengurus ICMI Ogan Ilir, Kejari Ogan Ilir.

Selain itu undangan lainnya seperti Organisasi Perangkat Daerah (OPD-OPD) Pemkab Ogan Ilir, Ormas-Ormas, dan OKP (Organisasi Kemahasiswaan dan Pemuda) yang ada di Ogan Ilir.

Kegiatan ini juga digelar Seminar Pembangunan Dengan Tema Sirnegitas ICMI dan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir Untuk Mewujudkan Ogan Ilir Bangkit Menunju Masyarakat yang lebih Sejahtera dan Berkualitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com