Honda

Sungguh Tragis, Bocah 8 Tahun Dicabuli Teman Dekat Ibu Kandung

Sungguh Tragis, Bocah 8 Tahun Dicabuli Teman Dekat Ibu Kandung

Tim Macan Satreskrim Polres Lubuklinggau menangkap Susanto Hadi, 46 tahun yang diduga pelaku pencabulan terhadap anak berumur 8 tahun.-Fran Kurniawan-Palpres.com

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Tim Macan Satreskrim Polres Lubuklinggau menangkap Susanto Hadi, 46 tahun, warga Jalan Patimura, RT 05, Kelurahan Mesat Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Diduga pelaku pencabulan terhadap anak berumur 8 tahun merupakan teman dekat dari ibu korban.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi melalui Kasat Reskrim, AKP Robi Sugara didampingi Kanit Pidum, Ipda Jemmy Amin Gumayel dan Kanit PPA, Aipda Christin mengatakan, dugaan perbuatan cabul tersebut dilakukan pelaku di rumah korban di Lubuklinggau pada Kamis, 10 November 2022 sekitar pukul 15.00 WIB.

“Pelaku merupakan teman dekat dari ibu korban. Saat itu sedang berada di rumah korban,” kata Kasat Reskrim.

BACA JUGA:Baru Kenal 3 Minggu, Remaja Muara Beliti Cabuli Pacarnya

Pada saat di rumah tersebut, pelaku melihat korban yang sedang berbaring di atas kasur di depan TV. Lalu pelaku memanggil. 

Lalu korban setelah dipanggil menghampiri pelaku. Kemudian setelah mendekat, korban duduk disamping pelaku. 

Tidak berapa lama, pelaku melakukan perbuatan cabul terhadap korban sampai berteriak kesakitan.

Mendengar korban berteriak, pelaku menghentikan perbuatan cabul yang dilakukannya. Dan berkata jangan memberitahu ibunya, jika tidak ingin kena marah.

BACA JUGA:RUU Penghapusan Kekerasan Seksual Diharapkan Dapat Disahkan Guna Efek Jera Bagi Pelaku Perbuatan Cabul

Keesokan harinya tambah Kasat Reskrim, ibu korban melihat ada lendir kuning seperti nanah yang menempel di celana korban. Lalu Ibu korban bertanya kepada korban. 

Dan korban menjawab pelaku memasukkan jari dalam kemaluannya.

Selanjutnya ibu korban mengajak korban untuk memeriksa bagian kemaluan korban. Setelah dilakukan pemeriksaan, ibu korban melaporkan kejadian yang dialami oleh korban ke Polres Lubuklinggau.

Petugas yang menerima laporan dari ibu korban lalu melakukan penyelidikan. Dan didapat informasi jika tersangka bernama Susanto Hadi sedang berada di pinggir Jalan Garuda, Kelurahan Pelita Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com