Citra Land Palembang
Iklan Banner PALI DPRD

Mimpi di Patok Ular, Tandanya Ketemu Jodoh atau malah sebaliknya?

Mimpi di Patok Ular, Tandanya Ketemu Jodoh atau malah sebaliknya?

Kulkas berisiko menjadi tempat yang tidak aman karena digunakan oleh reptil seperti ular untuk bersembunyi --pixabay.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Katanya kalau kita mimpi di patok ular, itu artinya kita bakal ketemu jodoh!

Mungkin pernyataan seperti ini sudah tak asing di telinga kalian. Yang perlu kita ketahui sekarang, pernyataan tersebut mitos atau fakta?

Namun tahukah kamu mimpi digigit ular tidak hanya di kaitkan dengan ketemu jodoh, katanya mimpi digigit ular juga dikaitkan dengan kesehatan lho!

Penasaran? yuk simak penjelasan berikut yang dilansir Palpres.com dari popbela.com, hal-hal yang dikaitkan dengan mimpi di patok ular.

BACA JUGA:Lakukan Amalan Ini, Agar Terhindar dari Mimpi Buruk

1. Jodoh Sudah Dekat

Kamu tentunya sudah tidak asing lagi mendengar pernyataan ini apabila kamu bermimpi digigit ular bukan? Nah konon katanya kalau kamu memiliki seorang kekasih maka hubungan kalian akan mennuju ke jenjang yang lebih serius.

2. Mendapatkan Keberuntungan

Ternyata mimpi di patok ular bukan hanya menandakan bahwa kamu akan ketemu jodoh lho. Namun konon katanya kamu juga akan mendapatkan keberuntungan.

Sejatinya ular merupakan hewan yang dapat membunuh makhluk hidup yang menggangunya.

BACA JUGA: Pernah Mimpi Tentang Kereta Api? Ini Artinya

Apabila di kaitkan dengan mimpi di gigit ular maka mimpi tersebut di anggap sebagai lambang keberanian serta keberhasilanmu untuk membunuh ketakutan-ketakukan yang kamu alami.

Namun apabila kamu mengingat ular apa yang menggigitmu, lokasinya dimana serta kapan waktunya konon mimpi tersebut akan memiliki makna yang berbeda.

3. Mendapat Kabar Buruk

Sumber: