Citra Land Palembang
Iklan Banner PALI DPRD

Auto 2000 Sumsel Kenalkan Kijang Innova Zenix Langsung Banjir Pemesanan, Ternyata Segini Harganya

Auto 2000 Sumsel Kenalkan Kijang Innova Zenix Langsung Banjir Pemesanan, Ternyata Segini Harganya

All New Kijang Innova Zenix resmi dikenalkan ke masyarakat Sumsel. MPV keluarga dengan tampilan yang lebih sporty dan fitur berlimpah ini sudah bisa dipesan.-Alhadi Farid-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Bagi yang mendambakan MPV keluarga modern yang sporty, canggih dengan kabin lebih modern, lega dan nyaman serta ramah lingkungan maka All New Kijang Innova Zenix bisa menjadi pilihannya.

Kijang Generasi ke-7 yang kini bernama All New Kijang Innova Zenix kini hadir di Auto2000 Sumatera Selatan yang dikenalkan pada Kamis 24 November 2022 di Ballroom SoMa.

“Animo masyarakat Palembang terhadap Kijang Innova Zenix ini sangat bagus karena sampai saat ini saja sudah 80 konsumen yang masuk dalam daftar inden tanpa melihat langsung unitnya,” ujar Royen Bonggal, Regional Business Division Head Auto 2000 Sumatera.

Hanya saja konsumen yang meminang Innova Zenix masih harus bersabar pasalnya unit baru akan terdistribusi pada Desember hingga Januari 2023 mendatang.

BACA JUGA:Beli Mobil di Auto2000 Palembang, Dijamin Dapat Hadiah Menarik

Diharapkan dengan hadirnya Innova Zenix ini mampu meningkatkan penjualan Innova yang selama ini mampu terjual 150 unit dalam sebulan untuk area Sumsel maka ditargetkan bisa melebihi 200 unit perbulannya.

Kijang Innova Zenix mendapat rombakan total, mulai dari platform menggunakan Toyota New Global Architecture (TNGA) dilenhkapi TNGA Engine dan Hybrid Engine serta teknologi Toyota Safety Sense, desain eksterior khas Crossover MPV yang gagah dan stylish menambah aura kendaraan premium.

Pada varian bensin, tersemat mesin TNGA 2.0 berkode M20A-FKS Dynamic Force Engine 1.987 cc 4 silinder Dual VVT-1 sedangkan untuk Kijang Zenix Hybrid Vehicle memakai generasi terbaru Hybrid Engine Gen-5 sebagai yang pertama di Indonesia.

Kijang Innova Zenix Hybrid disuntik baterai hybrid Ni-MH yang dilengkapi filter pada tutup saluran udara pendingin baterai demi mencegah kotoran masuk dan menjaga usia pakai baterai.

BACA JUGA: Inilah 5 Mobil yang Menjadi Pilihan Kepala Negara Dunia dalam KTT G20

Auto2000 memberikan garansi pemakaian baterai hybrid Toyota hingga 8 tahun atau 160.000 Km tergantung mana yang tercapai dahulu.

“Fiturnya kini berlimpah, mulai dari dual airbags dan seatbelt di seluruh baris bangku dimana tipe Q HV memiliki dual airbags, side air bags dan curtain side airbags dan juga ABS+EBD+BA,” Lim Steven,” Area Business Manager Sumsel dan Kepala Cabang Auto2000 Tanjung Api-Api.

Sensor parkir di semua model ditambah corner sensor di tipe Q HV, parking camera ada di semua tipe atau panoramic view monitor pada tipe Q HV Vehicle Stability Control dan Hill Start Assits juga dimiliki oleh Innova Zenix.

Bagi yang berminat dengan All New Innova Zenix, harganya mulai dari Rp423.500.000 hingga Rp617.700.000.

Sumber: palpres.com