Honda

Jokowi Kampanyekan ‘Rambut Putih’, Sinyal Duetkan Prabowo dan Ganjar

 Jokowi Kampanyekan ‘Rambut Putih’, Sinyal Duetkan Prabowo dan Ganjar

Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo-Net-

CIANJUR, PALPRES.COM - Jokowi terbukti masih mampu "menyihir" para pendukung fanatiknya untuk satu komando dalam pemilihan presiden. 

Terbukti nama Jokowi jadi trending topik di twitter.

Teranyar, pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait Pilpres 2024 didepan relawan yang memadati acara Gerakan Nusantara Bersatu yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu, 26 November 2022, dinilai memberi kode dukungan kepada sejumlah tokoh. 

Terutama ketika Jokowi menyebut ciri "rambut putih".

BACA JUGA:Emak Muda Deklarasi Dukung Prabowo Presiden 2024

Direktur IndoStrategi Research and Consulting Arif Nurul Imam menilai, hal itu mengarah kepada Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo

Apabila kedua tokoh ini bisa berpasangan dalam Pilpres, diyakini Arif Nurul Imam, akan menjadi duet maut, karena memiliki basis dukungan yang besar.

Selain itu, duet Prabowo-Ganjar ada indikasi mendapat sinyal dukungan dari Presiden Jokowi, kata Arif kepada wartawan, Minggu, 26 November 2022.  

Arif mengatakan, jika melihat beberapa pernyataan Presiden Jokowi nampaknya ada keinginan menduetkan kepada dua tokoh tersebut.

BACA JUGA:Maju Capres 2024, Prabowo: Lihat Hasil Rapimnas

“Apalagi koalisi Gerindra yakni PKB menyatakan bahwa otak-otik dalam Pilpres merupakan hal lumrah, “ papar Arif.

Sebagaimana diketahui, Presiden Jokowi mengatakan setelah ini kemungkinan Pilpres 2024 jatahnya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang merupakan rivalnya di dua pilpres sebelumnya. Pernyataan itu disampaikan Jokowi saat memberikan sambutan di acara HUT Perindo, Jakarta Pusat, Senin, 7 November 2022.

Kelihatannya setelah ini jatahnya Pak Prabowo, sambung Jokowi.

Jokowi mempersilakan pernyataannya itu diartikan sebagai sebuah sinyal dukungan ke Prabowo Subianto. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fajar.co.id