Honda

Satu Lagi Korban Jatuhnya Helikopter Polri Berstatus Teknisi Ditemukan, Pilot Masih dalam Pencarian

Satu Lagi Korban Jatuhnya Helikopter Polri Berstatus Teknisi Ditemukan, Pilot Masih dalam Pencarian

pencarian korban jatuhnya helikopter Polri NBO 105 P-1103 di perairan Beltim masih terus dilakukan Selasa 29 November 2022-belitong ekspres-

JAKARTA, PALPRES.COM – Korban ketiga jatuhnya helikopter Polri jenis NBO 105/P-1103 kembali ditemukan pada Rabu Pagi, 30 November 2022. 

Dengan ditemukannya crew ketiga, masih ada satu crew lagi yang masih dalam pencarian pasca jatuhnya helikopter Polri pada Ahad 27 November 2022 lalu. 

Adapun korban yang baru saja ditemukan pada pagi ini atas nama Bripka Joko Mudo.

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo membenarkan penemuan korban ketiga jatuhnya helikopter Polri.

BACA JUGA:Korban Kedua Kecelakaan Helikopter Polri P-1103 Ditemukan, Co-Pilot Ternyata Baru Menikah 

Kecelakaan helikopter NBO 105/P-1103 yang terjatuh di perairan Manggar, Kabupaten Bangka Belitung membawa empat orang crew. 

Keempat crew helikopter tersebut yaitu AKP Arif Rahman Saleh (Pilot), Briptu Moch Lasminto (Co-Pilot), Bripka Joko Mudo (Teknisi) dan Bripda Muhammad Khoirul Anam (Teknisi).

Bripda Muhammad Khoirul Anam menjadi korban pertama yang ditemukan dihari pertama pencarian di Perairan Manggar. Bripda Muhammad Khoirul Anam adalah teknisi helikopter polri.

Korban kedua yang ditemukan atas nama Moch Lasminto yang merupakan co-pilot  helikopter. 

BACA JUGA:Satu dari Empat Crew Jatuhnya Helikopter Polri NBO 105 P-1103 Ditemukan Meninggal Dunia

Dihari ketiga pencarian, tim gabungan berhasil menemukan jenazah Bripka Joko Mudo. Sementara satu crew lagi yaitu AKP Arif Rahman Saleh yang merupakan pilot helikopter masih dalam pencarian. 

Jenderal Listyo menjelaskan bahwa setelah pihaknya menurunkan sebanyak 600 personil yang terdiri dari tim gabungan, akhirnya berhasil menemukan sebanyak 3 korban dari total 4 penumpang.

“Baru saja kami melaksanakan upacara penyerahan jenazah dan kemudian kita lanjutkan persiapan pengantaran jenazah ke keluarga Joko Mudo, sedangkan satu korban lagi masih dalam pencarian,”ungkap Jenderal Listyo dikutip dari disway.id. 

Sebanyak 600 personil tersebut menurut Kapolri melakukan pencarian di 7 wilayah yang masing-masing dibagi menjadi 3 titik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: