Honda

Curanmor Lintas Provinsi Keok Dipelor, 3 Butir Timah Panas Bersarang Dibetis Kiri Pelaku

Curanmor Lintas Provinsi Keok Dipelor, 3 Butir Timah Panas Bersarang Dibetis Kiri Pelaku

Tersangka Curanmor lintas Provinsi bernama Apriansyah alias Ucu (25), warga jalan Kota Pandan Perigi, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), keok dipelor-Widjan Palpres.com-

Hal ini dikatakan oleh Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kasat Reskrim, Kompol Haris Dinzah di ruang kerjanya, Ahad 20 November.

BACA JUGA:Aksi Curanmor Gagal, Pria Berbaju Merah Nyaris Diamuk Massa

Dirinya menjelaskan, berbagai upaya dilakukan dalam melakukan pemberantasan, terhadap tindak kejahatan yang ada di wilayah hukum Polrestabes Palembang diantaranya melakukan patroli hingga ungkap kasus terhadap laporan polisi yang dibuat masyarakat.

“Kita terus melakukan yang terbaik, dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan melakukan upaya pemberantasan terhadap kejahatan, dengan patroli dan ungkap kasus,” ujarnya.

Untuk itu, ia mengimbau kepada para pelaku kejahatan yang ada di Palembang untuk berhenti melakukan tindak kejahatan, sebelum dilakukan upaya penangkapan terhadap para pelaku.

BACA JUGA:Puluhan Kali Beraksi Curanmor, Pengek Akhirnya Tersungkur Ditembus Timah Panas

"Kami Satreskrim Polrestabes Palembang menyampaikan kepada seluruh pelaku kejahatan untuk berhenti melakukan aksi kejahatan, apabila masih ada yang melakukan aksi kejahatan. 

Kami tidak akan segan-segan melakukan tindakan tegas terukur, apabila dalam proses penangkapan itu melakukan perlawanan kepada petugas,” tegasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: