Honda

Puluhan Kali Beraksi Curanmor, Pengek Akhirnya Tersungkur Ditembus Timah Panas

Puluhan Kali Beraksi Curanmor, Pengek Akhirnya Tersungkur Ditembus Timah Panas

PALEMBANG, PALPRES.COM - Anggota Unit 3 Subdit III Jatanras Polda Sumsel terpaksa melumpuhkan pelaku penembakan sekuriti di salah satu perusahaan swasta di kawasan IB II Palembang, beberapa waktu lalu. 

Pelaku Feri Indri Yansyah alias Pengek (37), warga Jalan Sosial, Kelurahan Gandus, Kecamatan Gandus, Palembang ditembak polisi karena memberikan perlawanan dengan menggunakan senjata tajam.

Kasubdit 3 Jatanras Polda Sumsel, Kompol Agus Prihadinika mengatakan, dalam catatan polisi, pelaku juga melakukan kejahatan 3C dengan menggunakan senjata api rakitan (senpira).

"Dari catatan kita, dia ini sudah beraksi puluhan kali di kawasan Kecamatan IB I, IB II, dan Gandus, bahkan hingga ke Kota Prabumulih dan Kabupaten Banyuasin," ujarnya, Kamis (14/7).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku diduga melakukan curanmor di klinik Syifa, Jalan Sultan Mansyur, Kecamatan Ilir Barat (IB) I, Palembang, Selasa (12/2).

Dirinya menuturkan, anggotanya terpaksa memberikan tindakan tegas dan terukur lantaran saat akan ditangkap, pelaku melakukan perlawanan terhadap polisi menggunakan senjata tajam.

"Selain pelaku, anggota kita turut mengamankan barang bukti berupa sajam jenis pisau dan senpira jenis revolver," tutupnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: