Honda

Sembari Gowes Sepeda, PJ Bupati Musi Banyuasin Sidak Renovasi Gedung Juang

Sembari Gowes Sepeda, PJ Bupati Musi Banyuasin Sidak Renovasi Gedung Juang

Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi-Kominfo Muba For Palpres.com-

MUBA,PALPRES.COM- PJ Bupati Musi Banyuasin Drs Apriyadi mengisi waktu libur dengan berolahraga.

Meskipun begitu, tak menyulutkan Pj Bupati Musi Banyuasin untuk melakukan sidak ke sejumlah bangunan yang dibangun melalui APBD di Kecamatan Sekayu, seperti, Sabtu 3 November 2022 terpantu meninjau renovasi Gedung Juang yang dulunya dipakai oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Gedung ini kan akan dikembalikan lagi fungsinya jadi Museum Perjuangan dan Sekretariat LVRI Muba, saya minta kontraktor jangan Asal-asalan mengerjakannya," tegasnya

Dia mengingatkan, kepada kontraktor untuk mencari tukang yang berpengalaman dalam mengerjakan infrastruktur fisik di wilayah Musi Banyuasin. 

BACA JUGA:Cek Keberadaan Obat Sirup, PJ Bupati Muba Langsung Sidak Apotek di Sekayu

"Jangan cari tukang yang masih belajar," kerjakan dengan tukang yang profesional bekerja sehingha hasil yang dikerjakan sesuai dengan yang diharpkan cetusnya. 

Dalam kesempatan itu, mantan Kepala Bappeda Muba itu juga mengingatkan Dinas Perkim untuk pro aktif turun mengecek dan mengawasi pengerjaan fisik yang di-handle Dinas Perkim Muba. 

"Jangan hanya Terima laporan saja, duduk manis di kantor. Turun dan cek pengerjaan pengerjaan di lapangan," cetusnya.

BACA JUGA:PJ Bupati Apriyadi Temukan Pembangunan Asrama Brimob Tak Miliki Papan Proyek

“Saya ingatkan seluruh pengawasan proyek dilapangan bener bener di cek tim pengawas bekerja dan kepala dinas turun kelapangan, saya saja siap turun kelapangan untuk memastikan semua kegiatan dapat berjalan dengan baik, ayo semua kita bekerja dengan penuh tanggung jawab,” tukasnya. 

Pantauan di lokasi, tampak Pj Bupati Apriyadi saat mengecek renovasi Gedung Juang langsung me-warning kontraktor dan Kepala Dinas Perkim untuk serius mengerjakan dan mengawasi proyek perbaikan Gedung Juang tersebut.

BACA JUGA:Hadir Dalam Musyawarah Penetapan Ganti Rugi Pembangunan Jalan Tol, Ini Bentuk Polisi Presisi

Diketahui, proses renovasi yang di-handle Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Muba tersebut menelan anggaran sebesar Rp. 982.567.000 dan saat ini tahapan renovasi sudah mulai dikerjakan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: