Honda

Heboh, Tamu Hotel di Palembang Ditemukan Tewas di Area Parkir, Diduga Jatuh Dari Lantai 3

Heboh, Tamu Hotel di Palembang Ditemukan Tewas di Area Parkir, Diduga Jatuh Dari Lantai 3

Seorang tamu salah satu hotel di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang diduga terjatuh hingga membuat pria tersebut tergeletak tak bernyawa di area parkir hotel.-Kurniawan-Palpres.com-

PALEMBANG, PALPRES.COM- Seorang tamu salah satu hotel di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang diduga terjatuh hingga membuat pria tersebut tergeletak tak bernyawa di area parkir hotel sekitar pukul 22.54 WIB pada Jumat 2 Desember 2022.

Korban diketahui M Nur Fadly (26) warga Dusun 2, Kelurahan Lubuk Sakti, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir (OI). 

Hal ini membuat geger karyawan hingga tamu hotel hingga pihak berwajib mendapati Informasi itu langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Hal ini diketahui pertama kali oleh keamanan hotel Riski yang mendapatkan aduan oleh tamu bahwa ada orang yang sedang guling-guling di parkiran mobil belakang yang diduga mulanya dalam keadaan mabuk.

BACA JUGA:Mayat Pemuda Hangus Terbakar di OKU Timur, Ditemukan Banyak Luka Tusukan

Setelah mendapatkan laporan tersebut, keamanan itu langsung berjalan menuju parkir mobil belakang.  

Lalu keamanan tersebut melihat ada seorang laki-laki yang sedang terguling dalam keadaan mata melotot, kepala bergerak-gerak.

Lalu Riski meminta bantuan dengan menelepon Sekuriti bernama Tegar lalu melaporkan kepada Kepala Regu, untuk melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

Mendapati hal tersebut, piket reskrim dan Inafis Polrestabes Palembang dan Polsek Ilir Timur I Iangsung mendatangi TKP (tempat kejadian perkara), guna melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi, serta  evakuasi jenazah korban ke RS Bhayangkara Palembang.

BACA JUGA:Polisi Bingung, 2 Jenazah Keluarga Kalideres Sudah Menjadi Mumi

Kapolsek IT I, Kompol Ginanjar Aliya Sukmana membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. 

“Untuk dugaan kita sementara korban terjatuh dari salah satu kamar. Dan belum diketahui pasti apa yang menyebabkan korban terjatuh,” ujarnya, Sabtu 3 Desember 2022.

Untuk saat ini lanjut dia mengatakan, sudah ditindak lanjuti oleh anggota Reskrim Polrestabes Palembang. 

“Korban merupakan tamu hotel yang terjatuh dari lantai 3 atau 4,” tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com