Honda

Mobil Panther Tabrak 5 Pejalan Kaki di Depan Internasional Plaza, Korbannya Ada Balita

Mobil Panther Tabrak 5 Pejalan Kaki di Depan Internasional Plaza, Korbannya Ada Balita

Anggota Satlantas Polrestabes Palembang memintai keterangan korban mengenai Laka lantas yang terjadi di Jalan Sudirman, tepatnya depan IP, Kecamatan IT I Palembang.-Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Tidak dapat menguasai kendaraannya, Hindra Lili (66) warga Jalan Eka Bhakti, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang menabrak pejalan kaki di Jalan Sudirman, tepatnya di depan Internasional Plaza (IP), Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang, Jumat 2 Desember 2022 sekitar pukul 19.30 WIB.

Adapun korban diketahui bernama Chril (10), Lia Rahmawati (34), Kesia (13) warga Jalan Ali Gatmir, Lorong Kapur, Kecamatan IT II Palembang, M Azam Saputra (1) dan Rahmi Meliani (29) warga Jalan Selamet Riadi, Kelurahan 10 Ilir Palembang, Kecamatan IT III Palembang.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Rendy Surya Aditama melalui Kanit Gakkum, Iptu Ar Sikakum mengatakan, bahwa korban saat itu juga langsung dibawa ke Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang.

"Seluruh korban mengalami luka-luka akibat ditabrak oleh kendaraan Isuzu Panther nopol BG 1762 NJ yang dikendarai oleh Hindra yang kita duga saat itu dia tidak bisa mengendalikan kendaraannya," ujarnya kepada wartawan, Sabtu 3 Desember 2022.

BACA JUGA:Saksi Mata Sebut Pajero Sport Melaju Kencang, Sopirnya Diduga Seorang Wanita

Dirinya menjelaskan, bahwa mobil yang dikendarai oleh Hindra berjalan dari arah Bundaran air mancur menuju ke arah Simpang Cinde, setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) terjadi laka lantas.

Kemudian mobil menabrak pejalan kaki yang hendak menyebrang dari kiri ke kanan jalan, akibatnya korban luka-luka langsung dibawa RSMH dan kerusakan kendaraan dibawa ke pos laka terdekat.

"Untuk pengemudi mobil saat ini masih dalam pemeriksaan anggota kita, mengenai laka lantas yang terjadi hingga menelan korban yang saat ini masih dalam perawatan intensif di rumah sakit,” jelasnya. 

Berita Terkait, Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Kalidoni Palembang amankan tiga orang pemuda disimpang Celentang, tepatnya depan Kedai Dalu yang beralamat di Jalan A Rozak, Kecamatan Kalidoni Palembang, Kamis 1 Desember 2022 malam.

BACA JUGA:Heboh, Tamu Hotel di Palembang Ditemukan Tewas di Area Parkir, Diduga Jatuh Dari Lantai 3

Diamankannya tiga pemuda yang diketahui bernama MR (18) dan RS (17) warga Jalan KH M Asyik Lorong Kedondong Kelurahan 4 Ulu Kecamatan SU I, Palembang dan Dani Darmawan (20) warga Jalan Talang Keramat Lorong Masjid Jamila Kelurahan Kenten Kecamatan, Talang Kelapa, Banyuasin akan melakukan tawuran antar kelompok.

"Selain mengamankan ketiga pelaku anggota kita juga turut mengamankan barang bukti berupa senjata tajam (sajam) jenis celurit dan pisau," ujar Kapolsek Kalidoni AKP Dwi Angga Cesario, Sabtu 3 Desember 2022.

Dirinya mengatakan, bahwa tertangkapnya ketiga pelaku berkat informasi yang didapatkan dari masyarakat mengenai ada sekelompok remaja yang hendak melakukan tawuran, di Simpang Celentang tepatnya depan Kedai Kopi Dalu.

"Sebelum berhasil ditangkap, anggota kita dan pelaku sempat kejar-kejaran karena mereka tidak mau dibawa ke Polsek Kalidoni, hingga salah satu pelaku mengacungkan celurit yang dibawanya," katanya di sela-sela press release di Mapolsek Kalidoni Palembang.

BACA JUGA: Gempa 6,4 Magnitudo Guncang Garut, Sempat Kagetkan Warga

Dikatakan Angga ketiganya konvoi di seputar Jalan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni Palembang sekitar pukul 00.30 WIB. Komplotan mereka menggunakan 15 sepeda motor sambil membawa sajam yang diduga kuat mencari musuh hendak tawuran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com